Daerah Jum'at, 04 Maret 2022 | 18:03

Bupati Imron Minta Ridwan Kamil Bantu Pembangunan Tiga Ikon Kabupaten Cirebon

Lihat Foto Bupati Imron Minta Ridwan Kamil Bantu Pembangunan Tiga Ikon Kabupaten Cirebon Gubernur Jabar Ridwan Kamil didampingi Bupati Cirebon Imron dan Wabup Ayu Tjiptaningsih saat meresmikan pasar di Kecamatan Weru. (Foto: Opsi/Charles)
Editor: Yohanes Charles

Cirebon - Bupati Cirebon Imron meminta bantuan kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil untuk membantu menyelesaikan tiga ikon Kabupaten Cirebon.

Permintaan ini disampaikan Imron saat mendampingi Ridwan Kamil meresmikan Pasar Pasalaran dan Pasar Kue di di Kecamatan Weru Kabupaten Cirebon, Jumat 4 Maret 2022. 

"Kami minta bantuan kepada bapak gubernur (Jawa Barat) untuk membantu menyelesaikan pembangunan tiga ikonik Kabupaten Cirebon," kata Imron.

Tiga ikon Cirebon tersebut yakni pembangunan Pataraksa dan menara Masjid Agung Sumber dan Sport Center Watubelah.

Sementara itu, terkait peresmian dua pasar tersebut, Imron mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Jawa Barat, atas bantuan perbaikan dua pasar di Kabupaten Cirebon. 

Menurut Imron, adanya perbaikan dua pasar ini, akan memberikan akses yang lebih baik kepada para pedagang tradisional, yang selama ini masih kesulitan mendapatkan fasilitas jual beli yang representatif. 

Imron berharap, dengan selesainya perbaikan dua pasar ini, diharapkan bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan bisa mendorong perekonomian di Kabupaten Cirebon.

"Saya juga meminta kepada pengelola dqan pedagang pasar, untuk bisa menjaga pasar dengan baik," ujarnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya