Daerah Rabu, 11 Mei 2022 | 13:05

Bupati: Kondisi Keuangan Aceh Barat Daya Baik-baik Saja

Lihat Foto Bupati: Kondisi Keuangan Aceh Barat Daya Baik-baik Saja Bupati Kabupaten Aceh Barat Daya, Akmal Ibrahim. (Foto: Opsi/istimewa).
Editor: Rio Anthony Reporter: , Syamsurizal

Aceh Barat Daya - Bupati Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) Akmal Ibrahim mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus mensyukuri atas limpahan rahmat Allah untuk Kabupaten Abdya, juga menyangkut kondisi keuangan Abdya yang baik-baik saja.

"Bersyukurlah kita di Abdya, meski anggarannya kecil tapi kita masih bisa melakukan banyak hal dan kondisi keuangan kita baik-baik saja," kata Bupati Akmal, Rabu, 11 Mei 2022.

Hal ini diutarakan Akmal terkait beredarnya kabar dimana kondisi keuangan Kota Banda Aceh di Provinsi Aceh sedang tidak baik-baik saja bahkan banyak kegiatan yang belum terbayarkan.

"Meski Pandemi ini berat, tak ada tunda bayar untuk tahun depan, tak ada beban untuk pemimpin ke depan, serta hak-hak pegawai dan honorer semua terpenuhi," ucapnya.

Akmal berujar, hal ini patut untuk disyukuri karena ini adalah bentuk keberkahan hadiah Allah. Meski uangnya kecil, tapi berguna untuk banyak kebaikan.

Terima kasih untuk semua lembaga pemerintah, DPRK, Ormas dan masyarakat yang sudah mendukung disiplin keuangan yang tinggi.

"Semoga semuanya mendapat pahala," pungkasnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya