Daerah Rabu, 06 Juli 2022 | 19:07

Bupati Nagan Raya Terima SK Ketua Demokrat untuk Periode Kedua

Lihat Foto Bupati Nagan Raya Terima SK Ketua Demokrat untuk Periode Kedua Bupati Nagan Raya terima SK ketua Demokrat untuk periode kedua. (Foto: Demokrat Nagan Raya)
Editor: Rio Anthony Reporter: , Syamsurizal

Aceh Barat Daya - Bupati Kabupaten Nagan Raya, Provinsi Aceh, Jamin Idham menerima Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat pada, Rabu 6 Juli 2022 di Jakarta.

Diketahui, SK dengan nomor 176/SK/DPP.PD/DPC/VII/2022 diserahkan langsung oleh Ketua DPD Demokrat Aceh, Muslim kepada Sekretaris DPC Demokrat Nagan Raya, Ridwan. Penyerahan SK ini turun disaksikan Sekjen DPP Demokrat, Teuku Riefky Harsya.

Untuk diketahui, Jamin Idham kembali dipercaya sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Nagan Raya untuk periode 2022-2027.

Jamin Idham terpilih secara aklamasi pada musyawarah cabang serentak Partai Demokrat Aceh gelombang II di Hotel Grand Nanggroe Banda Aceh.

Dalam musyawarah tersebut, DPAC Partai Demokrat Nagan Raya sepakat mengusung Jamin Idham untuk memimpin 5 tahun ke depan.

Jamin Idham mengucapkan terima kasih atas amah dan penunjukan dirinya sebagai Ketua Demokrat Nagan Raya untuk periode kedua.

"Terima kasih untuk periode kedua, insya Allah kita akan meningkatkan keberhasilan Partai Demokrat melebihi pemilu sebelumnya," kata dia.

Selain itu, Jamin juga mengajak, seluruh kader Partai Demokrat Nagan Raya untuk bersatu dan kompak dalam menyongsong Pemilu 2024 mendatang. Sehingga, Partai Demokrat kembali menjadi partai pemenang di Kabupaten Nagan Raya.

"Saya mengajak seluruh kader Demokrat untuk bersatu dan kompak dalam menyongsong Pemilu 2024 mendatang," katanya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya