Daerah Senin, 26 September 2022 | 17:09

Tanggapi Demo di Campalagian, AIM: Semakin Kau Kerasi Ka, Semakin Keras Ka Juga

Lihat Foto Tanggapi Demo di Campalagian, AIM: Semakin Kau Kerasi Ka, Semakin Keras Ka Juga Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar (AIM). (Foto: Opsi/ist)
Editor: Rio Anthony Reporter: , Eka Musriang

Polman - Bupati Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat (Sulbar), Andi Ibrahim Masdar (AIM) menanggapi aksi demonstrasi yang terjadi di Puskesmas Campalagian.

AIM menganggap, aksi demonstrasi yang dilakukan warga di Puskesmas Campalagian, Polman, Sulbar, hanyalah pembodohan semata.

"Ini sebenarnya orang demo, bodoh," kata AIM, saat diwawancarai wartawan, Senin, 26 September 2022.

Menurutnya, langkah yang seharusnya dilakukan dalam mencari solusi terkait kasus di Puskesmas Campalagian, Polman, adalah koordinasi.

"Kalau mau demo dimana-mana, ndak mau ka ganti. Datang ko sama saya secara baik-baik, apa alasannya, baru saya ganti," katanya.

Itu pun, kata AIM, jika alasan yang diberikan para pendemo terkait kasus tersebut, masuk akal.

"Hari ini juga kau datang sama saya, kalau memang masuk di akal ku, hari ini kuganti. Itu saja, ndak usah mko demo," kata AIM.

Ia menjelaskan, tidak ada persoalan yang tidak bisa diselesaikan dengan baik, jika dikomunikasikan dengan baik.

"Kau tahu orangnya saya toh, semakin kau kerasi ka, semakin keras ka," katanya.

Untuk diketahui, aksi demonstrasi di Puskesmas Campalagian, Polman, Sulbar, dilakukan sejumlah warga setelah viralnya warga yang tandu jenazah keluarganya dari Puskesmas ke rumah, beberapa waktu lalu. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya