Daerah Rabu, 13 April 2022 | 21:04

Bupati Simalungun Ingatkan Pejabatnya Tidak Ada Lagi Uang-uang Pulsa

Lihat Foto Bupati Simalungun Ingatkan Pejabatnya Tidak Ada Lagi Uang-uang Pulsa Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga melantik sejumlah pejabat dan ASN, Rabu, 13 April 2022. (Foto: Facebook)
Editor: Tigor Munte

Simalungun - Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga melantik Direksi Perusahaan Daerah (PD) Agro Madear periode 2022-2026 dan mengukuhkan sekaligus pengambilan sumpah/janji 42 PNS Pemerintah Kabupaten Simalungun, di Pamatang Raya, Sumatra Utara, Rabu, 13 April 2022.

“Apa yang menjadi tugas dari atasan terjemahkan dengan baik. Bapak ibu merupakan orang-orang terbaik di Simalungun, untuk itu berbuatlah untuk pembangunan di Simalungun. Selamat kepada bapak ibu sekalian atas jabatan dan tanggung jawab diberikan dan semoga amanah dalam melaksanakan tugas,” kata Bupati Radiapoh dalam sambutannya. 

Kepada Direksi PD Agromadear, dia mengharapkan agar PD Agromadear menjadi garda terdepan untuk kemajuan di Simalungun. 

"Jadikan PD Agromadear sebagai sarana untuk peningkatan PAD bagi Simalungun. Banyak aset di Simalungun yang berpotensi untuk meningkatkan PAD. Dan Jangan dijadikan sarana untuk keuntungan pribadi,” tandas dia. 

Baca juga:

Bupati Simalungun Gelontorkan Rp 4,2 M Rehab Kantornya, GMKI Gagal Paham

Dia juga menyebut rencananya membuat Pasar Induk di Simalungun. Karena pedagang di Pajak Parluasan, Kota Pematangsiantar hampir 70 persen merupakan warga Simalungun. 

"Jadi kita tangkap momen ini untuk kemajuan di Simalungun,” paparnya. 

Bupati Radiapoh juga mengajak pejabat yang dilantik untuk senantiasa meningkatkan disiplin dalam menjalankan tugas. 

“Jabatan Anda bukan karena kedekatan. Maka junjung tinggi kinerja bapak ibu, hindari perbuatan tercela, jangan ada lagi uang-uang pulsa atau sebagainya. Terimalah apa yang menjadi hak kita, hasil keringat dan kerja keras kita. Berikan pelayanan publik yang terbaik dan jangan bebani masyarakat kita dengan pungut-pungut lain," tandasnya.

Pelantikan direksi dilakukan terhadap Direktur Utama PD Agro Madear Tri Dharma Sipayung, Direktur Produksi dan Kerja Sama PD Agro Madear Jhon Senang Damanik dan Direktur Umum dan Marketing PD Agro Madear Axel Sudi Jaya Saragih. 

Mereka dilantik sesuai dengan SK Bupati Simalungun No: 188.45 / 6920 / 27.3 / 2022. Jumlah PNS yang dilantik dalam jabatan pengawas sebanyak 42 orang. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya