Daerah Sabtu, 14 Mei 2022 | 18:05

Bupati Simalungun Ngopi Bareng 2 Jenderal Polisi Sambil Nikmati Indahnya Danau Toba 

Lihat Foto Bupati Simalungun Ngopi Bareng 2 Jenderal Polisi Sambil Nikmati Indahnya Danau Toba  Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga (kiri) dan dua jenderal polisi saat berada di balkon Niagara Hotel, Parapat, Danau Toba, Sabtu, 14 Mei 2022. (Foto: Instagram)
Editor: Tigor Munte

Simalungun - Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga ngopi bareng dengan dua jenderal polisi di balkon Hotel Niagara, Parapat, Sabtu, 14 Mei 2022.

Keduanya adalah, Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan (Kabaharkam) Polri Komjen Pol Arief Sulistyanto dan Kapolda Sumatra Utara Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak.

Cerita Bupati Radiapoh, mereka duduk menikmati kopi khas Simalungun, sembari pula membicarakan tentang keindahan Danau Toba

"Hari ini saya bersama Kabaharkam Polri Komjen Pol Arief Sulistyanto dan Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol RZ Panca Putra menikmati indahnya Danau Toba dari balkon Hotel Niagara sambil menikmati secangkir kopi khas Simalungun yang disajikan oleh petugas hotel," kata Radiapoh dikutip dari caption Instagramnya.

Baca juga: 

Bupati Simalungun Belajar Cara Mengelola Pasar Induk ke Jakarta

Kata dia, tidak hanya menikmati keindahan Danau Toba dengan alamnya yang asri serta udaranya yang bertiup sepoi-sepoi ditambah sinaran matahari, mereka juga berbincang-bincang tentang keindahan alam Danau Toba, Parapat dan situasi kamtibmas di Kabupaten Simalungun.

Sehari sebelumnya, Radiapoh bersama pejabat Forkopimda menyambut Kabaharkam Polri Komjen Pol Arief Sulistyanto di Niagara Hotel Parapat, dalam rangka kunjungan kerja.

Komjen Arief hadir di Parapat, kegiatan supervisi serta asistensi kesiapan pengamanan destinasi pariwisata super prioritas Danau Toba. Komjen Arief datang ditemani Kapolda Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak.

"Tidak dipungkiri bahwa Danau Toba merupakan anugerah Tuhan Yang Maha Kuasa dengan keindahan alamnya yang asri dan dibarengi dengan udara yang segar, menarik banyak masyarakat. Baik dari dalam negeri maupun luar negeri yang datang untuk menikmati kebesaran Sang Pencipta itu," tukas Radiapoh. []



Berita Terkait

Berita terbaru lainnya