Hiburan Jum'at, 16 September 2022 | 20:09

Burger Synchronize, Produk Kolaborasi Synchronize Fest X Lawless Burger Bar

Lihat Foto Burger Synchronize, Produk Kolaborasi Synchronize Fest X Lawless Burger Bar Poster kolaborasi Synchronize Fest dan Lawless Burger Bar. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Pesta musik Synchronize Fest berkolaborasi bersama Lawless Burger Bar dengan merilis menu makanan bernama Burger Synchronize. Menu ini, bakal hadir secara terbatas hanya dalam waktu satu bulan saja.

Lawless Burger Bar sendiri merupakan gerai makanan aneka burger yang begitu lekat dengan kancah musik, hal ini direpresentasikan melalui menu burger yang dipromosikan menggunakan plesetan nama-nama grup band internasional serta tata desain interior gerai yang dipenuhi poster-poster musik keras.

Terjalinnya kolaborasi dengan Synchronize Fest yang mengusung tema Lokal Lebih Vokal di tahun 2022, menciptakan burger dengan cita rasa lidah lokal.

Poster kolaborasi Synchronize Fest dan Lawless Burger Bar. (Foto: Istimewa)

Cita rasa yang dimaksud yaitu perpaduan antara patty udang kaki putih yang tersedia berlimpah di perairan Indonesia dan digoreng tepung, serta dibalur dengan saus laksa dan saus ranch.

Perpaduan bahan tersebut menghasilkan rasa yang lekat dengan lidah Indonesia dengan sentuhan sedikit rasa pedas di dalamnya.

Menu Burger Synchronize ini dibanderol dengan harga Rp. 43.000 dan dapat dipesan melalui aplikasi makanan online serta tersedia di seluruh outlet Lawless Burger Bar mulai tanggal 16 September 2022 - 16 Oktober 2022.

Baca juga: Tiket Presale Synchronize Fest 2022 Bisa Dipindahtangan Jika Berhalangan Hadir

Baca juga: Grup Band Cokelat Reuni Bareng Kikan dan Ervin di Synchronize Fest 2022

Nantinya tenant Lawless Burger Bar juga akan hadir di Synchronize Fest pada tanggal 7, 8, 9 Oktober 2022 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya