Hiburan Rabu, 08 Juni 2022 | 16:06

Calum Scott Bakal Konser di Jakarta pada 25 Oktober 2022

Lihat Foto Calum Scott Bakal Konser di Jakarta pada 25 Oktober 2022 Calum Scott. (Foto: Tom Cockram)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi sekaligus pencipta lagu Calum Scott mengumumkan rencananya untuk menggelar konser di Jakarta, pada 25 Oktober 2022 mendatang. Gelaran ini, merupakan bagian dari tur bertajuk The Bridges Asia Tour yang dihelat pula di Bangkok dan Tokyo.

"Rasanya sangat luar biasa dapat mengumumkan rencana tur Asia saya! Sudah begitu lama menunggu dan banyak rencana yang kami inginkan beberapa tahun terakhir ini," kata Calum Scott dalam pengumumannya, dikutip Opsi pada Rabu, 8 Juni 2022.

"Begitu semangat dapat melihat kembali orang-orang bisa nonton pertunjukan musik live kembali dan saya sangat senang bisa menjadi bagian dari konser ini," tutur dia.

Lewat pengumuman yang sama, Calum Scott juga menjelaskan bahwa dirinya tidak akan tampil sendiri, melainkan membawa serta band pengiring yang bakal menemaninya mengentak panggung.

Calum Scott. (Foto: Tom Cockram)

Scott juga berjanji untuk membawakan sejumlah tembang hits miliknya, termasuk lagu-lagu yang terdapat di album terbarunya.

"Saya akan tampil bersama band saya untuk menyanyikan lagu kesukaan yang mereka temukan melalui lagu-laguku, juga lagu-lagu terbaru dari albumku yang kedua, menurut saya merupakan album terbaik saya dan sangat pribadi yang saya ciptakan – sudah tidak sabar ingin bertemu kalian semua," kata dia.

Sementara dalam keterangan tertulisnya, AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm selaku promotor mengatakan bahwa konser Calum Scott di Indonesia akan dilaksanakan di Bengkel Space SCBD.

Tiket presale untuk konser ini, akan mulai dijual pada hari Selasa, 14 Juni 2022 pukul 10.00 WIB sampai Rabu, 15 Juni pukul 09.59 WIB. Adapun penjualan tiket umum dimulai pada Rabu, 15 Juni 2022 pukul 10.00 WIB eksklusif di situs resmi www.calumscottinjakarta.com.

Baca juga: Libatkan 100 Musisi Muda, Konser Hari Ini Indah Dipuji Sandiaga Uno

Baca juga: Gelaran Flavs Festival 2022 Umumkan Daftar Penampil Phase Pertama

Sebelum bertandang ke Jakarta, Calum Scott akan memulai tur konsernya di Asia pertama kali di Tokyo, Jepang pada tanggal 18 Oktober 2022, Dia juga diagendakan untuk tampil di Manila, Bangkok, Kuala Lumpur dan Singapura. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya