Daerah Rabu, 02 Maret 2022 | 13:03

Camat Simboro Mamuju: Saya Ditunjuk Sebagai Plt Kadis Perdagangan oleh Bupati

Lihat Foto Camat Simboro Mamuju: Saya Ditunjuk Sebagai Plt Kadis Perdagangan oleh Bupati Kantor Kecamatan Simboro, Mamuju Sulbar. (Foto: Opsi/Eka Musriang)
Editor: Rio Anthony Reporter: , Eka Musriang

Mamuju - Camat Simboro, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), Abdul Syahid Pattoeng mengaku, merangkap jabatan sebagai Plt Kadis Perdagangan Mamuju merupakan kebijakan Bupati Mamuju, Siti Sutinah Suhardi.

"Saya ditunjuk sebagai Plt Kadis Perdagangan Mamuju yang menggantikan Oktovianus yang pensiun Desember 2021 lalu," kata Abdul Syahid Pattoeng, Rabu, 2 Maret 2022.

Ia mengungkapkan, dirinya ditunjuk sebagai Plt Kadis Perdagangan Mamuju sejak 6 Desember 2022 lalu dan menangkap jabatan sebagai Camat Simboro.

"Untuk memberikan pelayanan di dua tempat berbeda, saya harus pandai-pandai mengatur waktu agar bisa memberikan pelayanan maksimal ke masyarakat," katanya.


Apalagi saat ini, kata Abdul Syahid, ditengah kelangkaan minyak goreng, dirinya harus turun langsung meninjau toko-toko dan pendistribusian langsung ke masyarakat.

"Memang saya menyadari masyarakat butuh pelayanan yang dekat, kadang saya tinggalkan kantor ini kalau memang tidak ada yang sangat prinsip saya menuju kantor camat," kata Abdul Syahid.

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya