Hiburan Rabu, 17 November 2021 | 14:11

Cara Ikutan Program Nonton Sinetron Berhadiah Suci Dalam Cinta SCTV

Editor: Eno Dimedjo Reporter: , Victor Jo

Jakarta - Stasiun televisi SCTV memberikan hadiah kepada para penonton setia sinetron Suci Dalam Cinta dengan jumlah total senilai Rp 20 juta. Hadiah diberikan dengan syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan dan dapat diikuti seluruh masyarakat Indonesia.

Langkah pertama untuk ikut serta dalam program nonton sinetron berhadiah Suci Dalam Cinta adalah, peserta harus mengikuti alias mem-follow akun sosial media Instagram, yakni akun @sctv @sinetron.sctv @sucidalamcintasdc.sctv, serta akun Twitter @sctv dan Facebook Page SCTV.

Kemudian, peserta diminta untuk mengikuti pertanyaan yang akan muncul di sosial media SCTV dan di layar TV sepanjang sinetron Suci Dalam Cinta ditayangkan.

Peserta lalu diwajibkan menjawab pertanyaan tersebut di kolom komentar postingan tentang pertanyaan quiz di Instagram @sctv @sinetron.sctv @sucidalamcintasdc.sctv, akun Twitter @sctv atau Facebook Page SCTV.

Jawaban dikirim dengan mengikuti format: NAMA ASAL KOTA JAWABAN KAMU

Sebanyak 20 orang penonton dengan jawaban benar dan beruntung akan mendapatkan hadiah pulsa masing-masing senilai Rp 100.000.

Total hadiah senilai Rp 20.000.000 akan diberikan kepada pemirsa SCTV yang beruntung setiap minggunya dengan mengikuti jalinan cerita dari sinetron Suci Dalam Cinta.

Sinetron Suci Dalam Cinta telah menyapa para pemirsa stasiun televisi SCTV sejak 30 Oktober 2021 lalu dan hadir hadir menemani pemirsa setiap hari di stasiun televisi SCTV mulai pukul 19.40 WIB.

Sinetron baru yang datang dari genre drama keluarga ini akan menghadirkan akting dari sejumlah aktor dan aktris lintas generasi sebagai bintang utamanya.

Sementara dari alur cerita, kisah menegangkan penuh intrik dibalut romantisme akan mengaduk-aduk perasaan penonton dalam sinetron Suci Dalam Cinta ini. []

 

 

 

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya