Daerah Kamis, 21 April 2022 | 20:04

Catat! Hujan Lebat Berpotensi Terjadi di Sejumlah Wilayah Sulbar Besok

Lihat Foto Catat! Hujan Lebat Berpotensi Terjadi di Sejumlah Wilayah Sulbar Besok Ilustrasi hujan. (Foto: Hujan/Ilustrasi)
Editor: Rio Anthony Reporter: , Eka Musriang

Mamuju - Hujan lebat berpotensi terjadi di hampir seluruh wilayah Kabupaten di Sulawesi Barat (Sulbar), besok, Jumat, 22 April 2022.

Hal tersebut disampaikan Prakirawan Cuaca Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Majene Sulbar, Ayu Indrawati, saat dikonfirmasi, Kamis, 21 April 2022.

"Pagi hari berpotensi terjadi hujan ringan di wilayah Kabupaten Mamuju, Mateng, Pasangkayu dan Majene," kata Ayu Indrawati.

Ayu Indrawati mengungkapkan, siang hingga sore hari berawan dan berpotensi hujan ringan di wilayah Kabupaten Mamuju dan Pasangkayu.

"Hujan sedang di wilayah Kabupaten Mamasa dan Mateng. Sedangkan, hujan lebat berpotensi terjadi di wilayah Kabupaten Mamuju dan Mamasa," katanya.

Ia juga mengungkapkan, malam hari masih berawan dan berpotensi hujan ringan di wilayah Kabupaten Majene dan Mamasa.

Sedangkan potensi hujan sedang terjadi di wilayah Kabupaten Pasangkayu. Sedangkan di Mamuju dan Mateng berpotensi hujan lebat.

Lanjut Ayu Indrawati menjelaskan, dini hari juga berawan dan berpotensi hujan sedang di wilayah Kabupaten Pasangkayu dan berpotensi hujan lebat di Mamuju dan Mateng.

"Suhu udara mulai dari 19 hingga 32 derajat celsius, kelembaban udara mulai dari 65 hingga 95 persen, serta angin dari Selatan ke Barat laut mulai 0 hingga 10 kilometer perjam," katanya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya