Daerah Jum'at, 08 April 2022 | 16:04

Catat! Potensi Cuaca Buruk Sejumlah Wilayah di Sulbar Besok

Lihat Foto Catat! Potensi Cuaca Buruk Sejumlah Wilayah di Sulbar Besok Ilustrasi cuaca ektreme. foto: Antara/Dedhez Anggara
Editor: Rio Anthony

Mamuju - Potensi cuaca buruk terjadi di sejumlah wilayah kabupaten di Sulawesi Barat (Sulbar), besok, Sabtu, 9 April 2022.

Hal tersebut disampaikan Prakirawan Cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Majene Sulbar, Arizka Sri Asmita, saat dikonfirmasi, Jumat, 8 April 2022.

Arizka mengungkapkan, pagi hari berawan dan berpotensi hujan ringan di wilayah Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Majene, Mamuju dan Mamuju Tengah (Mateng).

"Siang hingga sore hari juga berawan dan berpotensi hujan ringan di wilayah Polman, Majene, Mamasa, Mamuju dan Mateng," kata Arizka.

Ia juga mengungkapkan, malam hari masih berawan dan berpotensi hujan ringan di wilayah Kabupaten Mamuju, berpotensi hujan sedang di wilayah Kabupaten Mateng dan Pasangkayu.

"Dini hari berpotensi hujan ringan di wilayah Kabupaten Polman, Majene, Mamasa, Mamuju dan Pasangkayu, berpotensi hujan sedang di wilayah Kabupaten Mateng," katanya.

Arizka menambahkan, suhu udara mulai dari 19 hingga 31 derajat celsius, kelembaban udara mulai dari 65 hingga 90 persen.

"Angin dari tenggara ke barat mulai dari 2 hingga 10 kilometer perjam," kata Arizka. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya