Hiburan Kamis, 21 Juli 2022 | 22:07

Cerita Ariel Noah Nyanyi Terbalik di Video Klip Baru Ada Apa Denganmu

Lihat Foto Cerita Ariel Noah Nyanyi Terbalik di Video Klip Baru Ada Apa Denganmu Ariel Noah. (Foto: Instagram/arielnoah)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Pelantang vokal grup band Noah, Ariel, merilis ulang video klip untuk lagu Ada Apa Denganmu dengan konsep serupa dari versi aslinya, termasuk bernyanyi dengan lirik terbalik.

Video klip versi remake tersebut merupakan iklan promosi dari layanan pengiriman GoSend. Dalam versi ini, Ariel mengganti semua lirik dengan satu kalimat yang menjadi pesan inti iklan tersebut.

Soal alur video, penggambarannya dibuat serupa dengan video klip Ada Apa Denganmu, namun detailnya diubah menjadi kisah seseorang yang kesulitan saat akan mengirimkan barang secara cepat.

"Nyanyi harus kebalik, sepanjang buat video klip yang berkorban biasanya memang gue," kata Ariel Noah, dikutip Opsi pada Kamis, 21 Juli 2022.

Ariel bilang, dirinya harus menambahkan waktu latihan sebelum membuat video klip ini. Namun, proses jadi lebih mudah karena kalimat yang dihafalkannya hanya sedikit.

"Karena di-reverse jadi latihan dulu," kata Ariel.

Menurutnya, ide mengenai penggarapan video klip ini sukses membuatnya tertawa terpingkal-pingkal lantaran gagasan ceritanya yang lucu.

Saat ini, video klip tersebut sudah ditonton lebih dari 150 juta kali di berbagai platform media sosial.

Baca juga: Alleia Anata Irham Hobi Nyanyi, Ariel Noah Merespons

Baca juga: Anang Hermansyah Tanya Kapan Nikah, Ariel Noah dan BCL Merespons

"Gue sudah habis ketawa pas baca storyboard," ujar Ariel. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya