Hiburan Jum'at, 08 April 2022 | 01:04

Cerita Lucinta Luna Operasi Ganti Kepala Agar Mirip Lisa Blackpink

Lihat Foto Cerita Lucinta Luna Operasi Ganti Kepala Agar Mirip Lisa Blackpink Lucinta Luna. (Foto: Instagtram/lucintaluna_manjalita)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Selebriti Lucinta Luna membeberkan cerita tentang operasi "ganti kepala" yang ia jalani baru-baru ini. Hal itu, dilakukan agar ia mirip dengan Lisa Blackpink yang merupakan idolanya.

Berbicara dengan Boy William dalam sesi wawancara yang tayang di saluran YouTube, Lucinta Luna mengatakan bahwa operasi tersebut dilakukan di Korea Selatan.

"Sekarang Lucinta Luna udah enggak ada. Aku kan sudah ganti kepala," kata Lucinta Luna kepada Boy William, dikutip Opsi pada Jumat, 8 April 2022.

"Operasi penggantian kepala. Semuanya dibelek-belek diganti semuanya," tutur dia.

Lucinta Luna. (Foto: Instagtram/lucintaluna_manjalita)

Lucinta Luna mengatakan, operasi ganti kepala dapat dilakukan siapa saja dengan mudah di Korea Selatan. Dia bilang, tren baru di Negeri Gingseng tersebut kerap dilakukan banyak orang agar memiliki wajah yang diinginkan.

"Tinggal tunjukkin foto idola lu, bisa kok. Dan ini aku cuma artis Indonesia yang pertama kali melakukan operasi itu. Apalagi kan aku nge-fan banget sama idola aku, Lisa Blackpink," kata dia.

Dalam kesempatan yang sama, Lucinta Luna juga menjelaskan kepada Boy William mengenai proses operasi tersebut.

Baca juga: Sosok Komedian M Pembeli Konten Dea OnlyFans, Marshel Widianto Dipanggil Polisi

Baca juga: Kasus Plagiat Single Sami Switch, Ed Sheeran Menang di Pengadilan

Lucinta Luna mengaku wajahnya telah dibongkar dan dimasukkan sejumlah benda. Lantaran itu, saat ini wajahnya disebut sebagai "kepala baru". []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya