Hiburan Rabu, 24 Juli 2024 | 01:07

Cerita Tur Konser Fortuna, Iqbaal Ramadhan Terbantu Sinyal Kuat Indosat IM3

Lihat Foto Cerita Tur Konser Fortuna, Iqbaal Ramadhan Terbantu Sinyal Kuat Indosat IM3 Iqbaal Ramadhan (tengah) hadir dalam konferensi pers Paket Freedom Internet Indosat IM3. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi sekaligus aktor, Iqbaal Ramadhan menceritakan pengalaman menariknya saat menjalani tur konser keliling Sumatera dengan moniker solonya, Baale. Dia bilang, perjalanan mempromosikan album Fortuna miliknya terbantu dengan jaringan internet Indosat yang ia gunakan.

Hal itu diungkapkan saat menjadi salah satu narasumber di konferensi pers peluncuran paket kuota data baru dari Freedom Internet Indosat IM3 dengan tagline Simpel tapi Spesial.

"Kami pakai jalur darat, kadang-kadang kita berhenti di sebuah, bahkan bukan rest area ya, kayak tempat persinggahan yang entah berantah yang ada di Sumatera bagian mana," tutur Iqbaal Ramadhan, dikutip Opsi pada Rabu, 24 Juli 2024.

"Waktu sampe Padang, kita semua susah jaringan internet. Kita harus lanjut. Tapi begitu dapat internet wifi ternyata malah lebih cepat yang IM3," ucapnya.

SVP Brand Indosat, Essy Cinta menuturkan bahwa saat ini produk unggulan Freedom Internet saat ini menawarkan pilihan kuota harian yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan serta budget pelanggan, mulai dari paket 3,5 GB untuk 5 hari, 7 GB untuk 7 hari, dan 15 GB untuk 7 hari dengan harga mulai dari Rp 15 ribu sampai Rp. 30 ribuan.

Istimewanya, lanju Essy, paket Freedom Internet Simpel tapi Spesial ini menawarkan paket harian dan mingguan dengan 100 persen kuota utama yang dapat dipakai untuk apa saja, yang berlaku selama 24 jam penuh.

Pelanggan tidak perlu khawatir kuota tidak habis terpakai karena pemakaian yang tidak sesuai dengan kebutuhan karena syarat dan ketentuan yang rumit atau tersembunyi.

Dengan jaringan IM3 yang kini lebih luas dan stabil, kuota paket Freedom Internet Simpel tapi Spesial ini akhirnya dapat lebih terjangkau oleh masyarakat Indonesia untuk menikmati banyaknya hal istimewa dalam hidup melalui internetan dengan streaming video resep masakan untuk Ibu Rumah Tangga, video call sepuasnya dengan yang terkasih serta akses informasi ataupun hiburan melalui internet 24 jam maupun media sosial untuk chatting, browsing dan posting dengan 100 persen kuota utama yang dapat dipakai apa saja.

"Sebagai wujud komitmen kami untuk menjadi provider penyedia layanan telekomunikasi digital pilihan masyarakat Indonesia, IM3 memahami kebutuhan para pelanggan dalam mengembangkan inovasi produk dan layanan," katanya.

"Paket Kuota Freedom Internet Simpel tapi Spesial yang baru kami luncurkan kali ini adalah produk inovatif kami untuk membuka akses lebih luas bagi masyarakat Indonesia ke jaringan internet," ujar Essy Cinta.

Melalui paket kuota data harian dan mingguan yang dapat disesuaikan sesuai kebutuhan pelanggan, kata Essy, IM3 berharap semakin memudahkan pelanggan untuk Selalu Nyambung dengan Sinyal IM3 dengan lebih simpel.

Baca juga: Iqbaal Ramadhan Lepas Album Solo Bertajuk Fortuna, Lewat Moniker Baale

Baca juga: Promosikan Album Debut Fortuna, Baale Bakal Tur Keliling Sumatera

"Dengan jaringan IM3 yang kini semakin luas dan stabil, kami percaya kehadiran layanan komunikasi yang terus relevan dengan kebutuhan masyarakat dari IM3 ini dapat semakin memudahkan masyarakat mengakses informasi, menyambung tali silaturahmi, mendorong perekonomian, hingga membuka lebih banyak peluang spesial dari berinternetan dengan IM3," ucap Essy. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya