Hiburan Jum'at, 03 Juni 2022 | 12:06

Ceritakan Pengalaman Pribadi, Rafi Sudirman Rilis Single All That I Need

Lihat Foto Ceritakan Pengalaman Pribadi, Rafi Sudirman Rilis Single All That I Need Rafi Sudirman. (Foto: Opsi/Warner Music)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi Rafi Sudirman kembali merilis karya baru berupa single berbahasa Inggris yang diberi tajuk All That I Need. Datang dari genre R&B, tembang ini merupakan lagu ketiga yang dirilisnya di bawah label Warner Music Indonesia. 

Dalam keterangan tertulisnya, Rafi Sudirman mengatakan bahwa lirik lagu ini bercerita tentang perasaan seseorang yang memiliki rasa cinta dan rasa sayang dengan sepenuhnya.

Single ini, kata dia, memiliki kemiripan nuansa dengan lagu miliknya yang terdahulu, seperti Goodnight yang dirilis di tahun 2019 sewaktu ia masih menjadi artis indie.

"Tentang sepasang kekasih yang merasakan bahwa kekasihnya merupakan segalanya baginya," kata Rafi Sudirman, dikutip Opsi pada Jumat, 3 Juni 2022.

Rafi Sudirman. (Foto: Opsi/Warner Music)

Lebih lanjut, Rafi menjelaskan bahwa penulisan tembang ini dilakukan bersama HNATA dan diproduseri oleh Ankadiov, Sementara inspirasi single All That I Need ini berasal dari pengalaman pribadinya.

"Ini terinspirasi dari kisah pribadi," tutur dia.

Berdurasi 03:41 menit, lagu All That I Need milik Rafi Sudirman cocok didengarkan saat lagi bersantai karena memiliki efek menenangkan.

Meski mengambil tema cinta anak muda dan terinspirasi kisah pribadi, Rafi berharap pendengar musik dari segala umur bisa menikmati lagu yang ia persembahkan ini.

Baca juga: Ada Charlie Watts dan Bendera Ukraina dalam Konser The Rolling Stones di Spanyol

Baca juga: Rilis EP Album "Tired", Gavendri Gandeng Endah N Rhesa

Saat ini, single All That I Need milik Rafi Sudirman sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya