News Kamis, 10 Maret 2022 | 13:03

Cetak Hattrick dalam 17 Menit, Karim Benzema Ucap Alhamdulillah

Lihat Foto Cetak Hattrick dalam 17 Menit, Karim Benzema Ucap Alhamdulillah Pemain Real Madrid, Karim Benzema. (Foto: Twitter/Benzema)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Pemain Real Madrid, Karim Benzema mengucap alhamdulillah usai sukses mencetak tiga buah gol alias hattrick dalam waktu 17 menit saat bertanding kontra Paris Saint-Germain di Stadion Santiago Bernabéu.

Lewat postingan di media sosial Twitter miliknya, Karim Benzema yang merupakan pemain muslim mengucap syukur dan menyebut pertandingan dengan skor akhir 3-1 itu sebagai sebuah keajaiban.

Inilah keajaiban Bernabéu, keajaiban Madrid. Terima kasih penggemar. #Alhamdulilah #Nueve #HalaMadrid #UCL," kata Karim Benzema, dikutip Opsi pada Kamis, 10 Maret 2022.

Sementara dalam cuitan yang lainnya, Benzema menyebut tak ada yang lebih baik dari sebuah kemenangan dalam sebuah pertandingan.

"Tak ada yang lebih baik kecuali menang," kata dia.

Kekalahan Paris Saint-Germain pada pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions yang digelar Kamis dini hari, 10 Maret 2022, memang pantas disebut sebuah keajaiban.

Pasalnya, pertandingan dibuka dengan keunggulan dari PSG melalui gol yang dicetak Kylian Mbappe, yang membuat mereka memimpin 2-0 secara agregat.

Namun, blunder Gianluigi Donnarumma yang mencoba bermain-main dengan bola di depan gawangnya sendiri, menuai hukuman. Jaring gawangnya terpaksa dikoyak Karim Benzema lantaran bola yang tengah dimainkannya justru berhasil direbut pemain Real Madrid.

Baca juga: Bintang Real Madrid dan AC Milan, Clarence Seedorf Jadi Mualaf

Baca juga: Komisi Disiplin PSSI Menghukum Persipura Akibat Mogok Main Lawan Madura United

Kesalahan Donnarumma menjadi titik balik pertandingan dan memicu rangkaian gol dari Real Madrid. Skuad besutan Mauricio Pochettino itu pun tumbang dengan skor akhir 3-1. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya