Hiburan Senin, 05 September 2022 | 11:09

Cha Eun Woo Bakal Tampil di Drama Korea A Good Day to Be a Dog

Lihat Foto Cha Eun Woo Bakal Tampil di Drama Korea A Good Day to Be a Dog Cha Eun Woo Astro. (Foto: Instagram/eunwo.o_c)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Musisi K-Pop sekaligus bintang drakor Cha Eun Woo, dikabarkan bakal segera tampil di serial drama Korea Selatan terbaru yang diberi judul A Good Day to Be a Dog.

Laman Soompi melaporkan, serial A Good Day to Be a Dog merupakan drama yang diadaptasi dari kisah webtoon dengan judul yang sama.

Serial drama A Good Day to Be a Dog saat ini dijadwalkan untuk mulai syuting pada bulan Oktober 2022 mendatang dan belum memastikan tanggal tayang.

Dalam ceritanya, drama roman fantasi ini mengisahkan tentang seorang wanita yang dikutuk untuk berubah menjadi seekor anjing setiap kali dia mencium seorang pria.

Namun, satu-satunya orang yang dapat membatalkan kutukannya adalah pria yang takut pada anjing karena peristiwa traumatis yang tidak dapat diingatnya lagi.

Cha Eun Woo Astro. (Foto: Instagram/eunwo.o_c)

Sebelumnya Cha Eun Woo memang dikabarkan sedang dalam tahap diskusi untuk memainkan drama ini. Namun, kini produser dari drama tersebut telah mengonfirmasi bahwa Cha Eun Woo akan tampil dalam drama itu.

Cha Eun Woo nantinya bakal berperan sebagai pemeran utama pria Jin Seo Won di drama Korea terbaru ini. Tokoh yang diperankannya itu, dikisahkan sebagai sosok pria yang takut pada anjing karena insiden di masa lalu.

Tokoh Jin Seo Won sejatinya telah menghabiskan hidupnya menyembunyikan trauma dan masa lalunya yang menyedihkan di balik tampangnya yang tampan dan sikapnya yang menyendiri.

Baca juga: Cha Eun Woo Astro Bakal Bintang Drama Korea The Relationship Is Uncontrollable

Baca juga: Sinopsis Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih, Antara Cinta dan Persahabatan

Namun, pertemuan tak terduga menjadi titik balik dalam hidupnya yang membawanya untuk berubah. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya