Hiburan Jum'at, 27 Mei 2022 | 18:05

Chintya Gabriella Angkat Kisah Cinta Sendu di Single Perjalanan Pulang

Lihat Foto Chintya Gabriella Angkat Kisah Cinta Sendu di Single Perjalanan Pulang Penyanyi solo, Chintya Gabriella. (Foto: Opsi/Warner Music)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo asal Medan, Chintya Gabriella resmi merilis single baru yang diberi judul Perjalanan Pulang. Tembang ini, diluncurkan dalam format digital bersama label Warner Music Indonesia.

Dalam keterangan tertulisnya, Chintya Gabriella mengatakan bahwa dalam liriknya single Perjalanan Pulang bercerita mengenai dua sejoli yang tengah berada di ambang perpisahan. Namun, salah satunya memilih untuk mempertahankan hubungannya.

"Tentang sepasang kekasih yang sedang ada di ambang perpisahan. Seperti liriknya `sebelum kita terpisahkan malam, masih mungkin kau berubah pikiran?`" ujar Chintya, dikutip Opsi pada Jumat, 27 Mei 2022.

"Di satu sisi ceweknya tahu hubungan mereka akan berakhir dan dia ingin memperbaiki hubungan. Tapi apa daya si cowok akhirnya memutuskan untuk pergi," kata dia.

 Penyanyi solo, Chintya Gabriella. (Foto: Opsi/Warner Music)

Lagu berdurasi 3:57 menit begitu kental dengan kekhasan bermusik Chintya, kni lagu minimalis dengan diiringi dengan instrumen gitar akustik.

Single Perjalanan Pulang diciptakan oleh Iqbal Siregar dan Denis Ligia serta diproduseri oleh Irwan Simanjuntak.

Sosok Chintya Gabriella sendiri bukanlah pendatang baru di industri musik Indonesia. Sebelumnya, perempuan 23 tahun itu telah merilis empat single dengan genre pop-ballad.

Tembang-tembang tersebut diberi judul Hanya Dalam Mimpi dan tiga single yang diproduseri oleh Anji Manji yaitu Aku Sayang Aku, Percaya Aku, dan Lelah Dilatih Rindu.

Baca juga: Sivia Luncurkan Single Suara, Ejawantah Komunikasinya dengan Sang Pencipta

Baca juga: Rahmania Astrini Luncurkan Tembang I Don`t Mind dalam Format Double Single

Saat ini, single Perjalanan Pulang milik Chintya Gabriella sudah dapat didengarkan di berbagai peron pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya