Hiburan Jum'at, 22 Maret 2024 | 23:03

Chintya Gabriella Rilis Lagu Baru Berjudul Nikmati Perjalanannya

Lihat Foto Chintya Gabriella Rilis Lagu Baru Berjudul Nikmati Perjalanannya Penyanyi solo asal Medan, Chintya Gabriella. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo asal Medan, Chintya Gabriella merilis single terbaru berjudul Nikmati Perjalanannya dalam format digital. Karya ini, ia tulis dan digarap bersama Petra Sihombing selaku produser.

Lewat keterangan tertulisnya, Chintya yang dikenal piawai membawakan lagu-lagu galau itu mengatakan bahwa tembang barunya ini datang dalam balutan pop balada. Sementara dalam liriknya, single ini berisi pesan optimis bagi dirinya sendiri.

"Sama kayak judulnya, isi dari lagu ini berupa pesan untuk diriku sendiri dan bahkan untuk kamu yang sedang ada di fase hampir menyerah. Semoga lagu ini bisa jadi kekuatan buat kamu dan bisa menemani perjalanan hidupku," ucap Chintya Gabriella, dikutip Opsi pada Jumat, 22 Maret 2024.

Chintya menuturkan, tembang ini memiliki tempat tersendiri baginya. Selain menjadi karya yang untuk pertama kalinya ia tulis sendiri, lagu ini menjadi lebih spesial karena dilepas bersamaan dengan ulang tahunnya.

"Aku sangat amat menikmati perjalanan menuju ke chintya yang sekarang. di kelilingi orang orang baik dan ditambah lagi mulai berani hancurin tembok yang selama ini bikin aku susah bertumbuh," katanya.

"Kalau dipikir- pikir ya engga abis-abis. Nurutin ekspektasi orang kadang hanya akan bikin sakit. Jadi, nikmatin aja jatuh bangunnya," ucap Chintya.

Baca juga: Seperti Laut Kepada Langit, Single Kerinduan Milik Barsena Bestandhi Resmi Dirilis

Baca juga: Kolaborasi Bareng Dila Lips, Tiger Paw Rilis Ulang Single Ciu

Saat ini, single Nikmati Perjalanannya milik Chintya Gabriella sudah bisa didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya