Hiburan Senin, 26 Juni 2023 | 16:06

Chintya Gabriella Rilis Single Siap Terluka Ciptaan Badai eks Kerispatih

Lihat Foto Chintya Gabriella Rilis Single Siap Terluka Ciptaan Badai eks Kerispatih Penyanyi solo Chintya Gabriella. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo wanita asal Medan, Chintya Gabriella kembali melepas single teranyarnya yang diberi tajuk Siap Terluka. Masih bernuansa galau khas Chintya, tembang ini merupakan karta Badai eks Kerispatih.

Lewat keterangan tertulisnya, Chintya Gabriella mengatakan bahwa lirik single Siap Terluka mengandung makna yang mendalam. Dia bilang, lagu ini menyadarkan bahwa penyesalan akan selalu ada di akhir sesuatu.

"Arti lagu ini sebenernya dalam banget," kata Chintya Gabriella, dikutip Opsi pada Senin, 26 Juni 2023.

"Ketika kita mau bertahan tapi akhirnya kita kalah dengan keadaan. Mau enggak mau harus siap terluka karena penyesalan kan selalu ada di akhir," ucap dia.

Penyanyi solo Chintya Gabriella. (Foto: Istimewa)

Di single terbarunya ini, Chintya menunjukkan kembali ciri khasnya yang lekat dengan lagu-lagu pop bertema sedih. Suaranya yang lembut membuat lagu ini terdengar semakin sedih, terlebih didukung oleh lirik yang sedih pula.

Proses mendapatkan karya yang indah di lagu ini, diakui Chintya melalui jalan yang tidak mudah.

"Di awal take aku merasa kurang puas dengan hasilnya akhirnya aku take ulang. Lumayan PR sih cuma demi menghasilkan karya yang sepenuh hati memang butuh effort keras," katanya.

Saat ini, single Siap Terluka milik Chintya Gabriella sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital.

Baca juga: Bernadya Lepas Mini Album Perdana Bertajuk Terlintas

Baca juga: Unit Indie Pop Iris Bevy Lepas Album Avesta dalam Format Fisik dan Digital

Chintya berharap lagu ini bisa diterima dengan baik oleh pendengar musik di Indonesia. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya