Hiburan Selasa, 30 Agustus 2022 | 00:08

Cinta Laura dan Sheila Dara Muncul di Trailer Film Jagat Arwah

Lihat Foto Cinta Laura dan Sheila Dara Muncul di Trailer Film Jagat Arwah Bocoran adegan film Jagat Arwah. (Foto: Visinema)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Aktris cantik Cinta Laura dan Sheila Dara Aisha muncul dalam trailer film Jagat Arwah besutan rumah produksi Visinema Pictures, yang dirilis pada Senin, 29 Agustus 2022.

Cuplikan berdurasi 2 menit itu menghadirkan teror lengkap yang berkaitan dengan klenik serta hal-hal mistis lainnya.

Selain Cinta Laura dan Sheila Dara Aisha, film Jagat Arwah juga menghadirkan Ari Irham, Oka Antara, Ganindra Bimo, Kiki Narendra, Abdurrahman Arif, serta Muhammad Khan.

Trailer dibuka dengan penampilan sosok Raga (Ari Irham) yang melangkah terseok di tengah gurun. Adegan kemudian memunculkan sosok arwah dari dalam tanah secara tiba-tiba.

Cuplikan lalu bergulir menyorot keseharian Raga sebagai anak band yang diintai oleh misteri mengenai asal-usul keluarganya.

Bocoran adegan film Jagat Arwah. (Foto: Visinema)

Adegan kemudian berpindah hadirkan sosok perempuan renta dengan kaki dikerangkeng pada salah satu penyangga ranjang, ketakutan melihat sosok Sukmo (Kiki Narendra) tengah mendekat.

Trailer juga menyoroti sosok Jaya (Oka Antara) tengah membuka mata batin Raga dan sosok-sosok arwah yang kelak memeriahkan film tersebut.

Mulai dari Kunti (Sheila Dara Aisha, Genderuwo (Ganindra Bimo) serta Nonik (Cinta Laura) tampil mengenakan gaun brokat serba hitam dengan topi bundar dengan penutup wajah ala putri Belanda.

Baca juga: Jadi Pocong di Film Mumun, Acha Septriasa Terpuaskan

Baca juga: Perankan Tiga Karakter Sekaligus di Film Mumun, Acha Septriasa Lelah Mental

Trailer film Jagat Arwah sudah dapat disaksikan di kanal YouTube milik Visinema Pictures. Sementara film ini diagendakan tayang di layar bioskop pada 29 September 2022 mendatang. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya