Hiburan Sabtu, 28 Mei 2022 | 12:05

Cinta Laura Kiehl Rilis Single Ketiga Bertajuk It's You

Lihat Foto Cinta Laura Kiehl Rilis Single Ketiga Bertajuk It's You Cinta Laura Kiehl. (Foto: Instagram/claurakiehl)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Selebriti Cinta Laura Kiehl kembali menegaskan titel sebagai seorang penyanyi dengan merilis single ketiga yang diberi tajuk It`s You. Tembang ini, melanjutkan tembang Suka Kamu dan Oh Baby Remix yang diluncurkan sebelumnya.

Lewat keterangan tertulisnya, Cinta Laura menjelaskan bahwa lirik single Suka Kamu berkisah tentang seorang wanita yang sedang jatuh cinta.

Sementara lagu It`s You, merupakan kelanjutan saat sebuah hubungan tidak berjalan dengan lancar sehingga perpisahan tidak dapat dihindari.

Kendati demikian, Cinta tak ingin lagu tersebut menjadi lagu putus cinta yang penuh derai air mata.

"Saat membuat It`s You, aku bilang ke Eka kalau aku ingin bikin lagu tentang putus cinta," kata Cinta Laura, dikutip Opsi pada Sabtu, 28 Mei 2022.

"Tapi aku tidak mau karakter utama dalam lagu ini menyalahkan diri sendiri karena hubungannya yang gagal," tutur dia.

Cinta Laura Kiehl. (Foto: Instagram/claurakiehl)

Pada kedua lagu miliknya itu, Cinta Laura menjadikan sosok perempuan dalam kisah cinta tersebut sebagai benang merahnya. Ia bilang, karakter wanita yang tegas dalam sebuah cerita cinta, amat jarang digambarkan dalam sebuah lagu.

"Menurutku, jarang sekali ada lagu tentang putus cinta di Indonesia yang perempuannya tahu bahwa bukan dirinya yang salah, melainkan pasangannya dan berani mengambil keputusan yang tepat untuk berpisah," tuturnya.

"Bisa dibilang karakter inilah benang merah antara (lagu) Suka Kamu dan It`s You," kata Cinta Laura.

Mengusung genre pop R&B, Cinta mengakui bahwa It`s You tidak memberinya kesulitan karena memakai genre musik yang sering ia dengarkan.

Sehingga, cara bernyanyi dan detil-detil pada vokalnya jauh lebih mudah dikerjakan daripada Suka Kamu. Namun, ada satu ciri khas yang terdengar menonjol di lagu ini, yaitu permainan bass yang kuat.

Baca juga: Afgan Syahreza Hadirkan Sentuhan Retro di Single So Wrong But So Right

Baca juga: Chintya Gabriella Angkat Kisah Cinta Sendu di Single Perjalanan Pulang

Saat ini, single It`s You milik Cinta Laura sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya