Hiburan Rabu, 07 September 2022 | 23:09

Coach Ican Luncurkan Mini Album Perdana, Endah N Rhesa Jadi Produser

Lihat Foto Coach Ican Luncurkan Mini Album Perdana, Endah N Rhesa Jadi Produser Penyanyi solo, Coach Ican. (Foto: Sabs)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi pendatang baru Coach Ican resmi merilis mini album miliknya yang diberi tajuk Sampai Nanti. Karya ini, menjadi tonggak keseriusan pria yang berprofesi sebagai pengusaha ini untuk terjun ke dunia musik.

Berbicara dalam sesi konferensi pers pada Rabu, 7 September 2022, Coach Ican mengatakan bahwa EP ini menjadi pijakan pertama baginya dalam industri musik. Rilisnya EP ini, kata dia, menjadi salah satu mimpi yang akhirnya terwujud.

"Besar harapan gue agar karya-karya gue bisa didengar dan disimpan sebagai playlist favorit untuk banyak kalangan," kata Coach Ican, dikutip Opsi pada Rabu, 7 September 2022.

Diproduseri oleh duo maestro Endah N Rhesa, serta menghadirkan penulis lirik Kinar Sekar, mini album milik Coach Ican berisi total lima lagu yang hadir dengan tema berbeda.

Sama halnya seperti pada single-single sebelumnya, lagu-lagu dalam EP ini ditulis dari pengalaman dan cerita yang pernah dialami Coach Ican.

Lalu dari cerita tersebut, Kinar Sekar menuangkan menjadi lagu yang indah dengan lirik yang sangat mendalam.

Penyanyi solo, Coach Ican. (Foto: Sabs)

Lagu pertama berjudul Nikmati Hari sangat cocok untuk didengar saat memulai hari. Tembang kedua, yaitu Jarak dan Waktu adalah lagu yang menceritakan sedihnya suatu hubungan jarak jauh tetapi dikemas dengan mood yang menyenangkan.

Kemudian ada pula lagu Menari Dalam Hujan yang bercerita tentang bangkitnya semangat seseorang. Tembang keempat berjudul Hilang menceritakan betapa sedihnya rasanya ketika kita kehilangan seseorang.

Sementara sebagai nomor pamungkas, tembang Sampai Nanti membawa pesan bahwa perpisahan merupakan bagian yang paling menyakitkan dalam cinta.

Saat ini, kelima lagu dalam mini album Sampai Nanti milik Coach Ican, sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital.

Baca juga: Rilis Album Baru, Grup Band Ungu Perkenalkan Single Dasar Hati

Baca juga: Solois Coach Ican Rilis Single Sampai Nanti, Endah N Rhesa Jadi Produser

Sementara video klip lagu Jarak dan Waktu dan Menari Dalam Hujan, sudah dapat disaksikan di saluran YouTube milik Coach Ican. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya