Hiburan Senin, 30 Oktober 2023 | 10:10

Coldiac Lepas Album Lemons Made Lemonade, Single I Don't Mind Jadi Fokus Trek

Lihat Foto Coldiac Lepas Album Lemons Made Lemonade, Single I Don't Mind Jadi Fokus Trek Unit pop asal Malang, Coldiac. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Album penuh ketiga berjudul Lemons Made Lemonade, resmi dirilis unit pop asal Malang, Coldiac. Berisi total 14 lagu dengan lirik bahasa Indonesia dan Inggris, karya ini dibuat di Bali.

Lewat keterangan tertulisnya, Coldiac menjelaskan bahwa Lemons Made Lemonade secara singkat berbicara tentang memaknai kerumitan dan dinamika dalam kehidupan termasuk kisah yang paling pahit hingga yang paling manis.

Unit yang digawangi oleh Sambadha Wahyadyatmika (Guitar & Vocal), Mahatamtama Arya Adinegara (Gitar dan Vokal), Bhima Bagaskara (Bass) & Derry Rith Haudin (Keyboard) ini, menjadi kan perkara itu sebagai tema utama.

"Semua hal itu kami rangkai di album ini menjadi sebuah pola rangkaian kisah yang harapannya bisa dinikmati seperti minuman lemonade yang terbuat dari buah lemon yang asam," tutur Sambadha, dikutip Opsi pada Senin, 30 Oktober 2023.

Empat belas lagu dalam album ini, yakni Pictures, Hello to Goodbye, I`m Breathless, People You Love the Most Can Hurt You the Most, Cari, Grateful, Summer Breeze, Forever, Whisper, dan I Gotta Let You Go.

Kemudian ada Polar Opposites, Mendekat Menjauh, Hurts Like Hell, serta single I Don`t Mind yang dipilih menjadi fokus trek di karya ini.

Unit indie pop asal Malang, Coldiac. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Dipilihnya single I Don`t Mind sebagai fokus trek, diakui Coldiac lantaran lagu itu seolah soundtrack kehidupan percintaan untuk cegil/cogil masa kini.

Lagu berdurasi 3:33 menit menceritakan tentang perasaan cinta buta dan kesabaran seseorang dalam menjadi prioritas orang yang dicintai.

Meskipun liriknya mengandung ironi, lagu ini disajikan dengan nuansa yang menyenangkan seperti sedang mentertawakan kepedihan.

Baca juga: Eksplorasi Gaya Bermusik, Hatchbackz Beri Unsur Nge-Pop di Single Lit Up

Baca juga: Merayakan Kangen, Naura Ayu Lepas Single Pemilik Rindu

Saat ini, empat belas lagu dalam album Lemons Made Lemonade milik Coldiac sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya