Hiburan Selasa, 13 Juni 2023 | 10:06

Coldplay Tambah Jadwal Konser di Singapura Jadi 4 Hari

Lihat Foto Coldplay Tambah Jadwal Konser di Singapura Jadi 4 Hari Grup band Coldplay. (Foto: Twitter/coldplay)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band asal Inggris, Coldplay mengumumkan penambahan jumlah hari dalam gelaran konser mereka di Singapura. Keriaan yang merupakan bagian dari tur Music of the Spheres World Tour (MOTSWT) ini, bakal dihelat empat kali di negeri Singa.

Hal itu diumumkan lewat postingan teranyar Coldplay di media sosial. Unit yang dimotori vokalis Chris Martin ini, juga akan menyambangi sejumlah titik lain di Asia pada 2024 mendatang.

Gelaran konser Coldplay selama empat hari di Singapura akan dimulai pada 23 hingga 27 Januari 2023. Perhelatan akbar itu, kesemuanya akan dilangsungkan di Singapure Nasional Stadium.

Sebelum Singapura, band yang terkenal dengan single Fix You itu akan lebih dulu menyambangi Manila pada 19 Januari 2023 dan menggelar konser di Philippine Arena, Filipina.

Sedangkan setelah di Singapura, Coldplay bakal terbang menuju Thailand pada 3 Februari 2024 dan menyapa penggemar mereka di sana lewat konser di Rajamanggala National Stadium.

Konser Coldplay. (Foto: Ist)

Penambahan jumlah hari untuk konser Coldplay di Singapura menuai respons beragam dari penggemar mereka di Indonesia. Pasalnya, pertunjukan di Jakarta hanya berlangsung satu hari saja.

Beberapa penggemar mengaku mendukung langkah yang dilakukan Coldplay lantaran hal tersebut bakal membatasi ruang gerak calo tiket yang diduga sudah berhasil memonopoli penjualan karcis konser di Indonesia.

Sementara sejumlah penggemar lain, justru menyayangkan keputusan tersebut. Pasalnya, jumlah pecinta Coldplay di Indonesia jauh lebih banyak dibanding yang ada di Singapura.

Baca juga: Sandiaga Uno: Hati-hati Tiket Palsu di Konser Coldplay

Baca juga: Grup Band Coldplay Umumkan Rencana Pensiun Pada 2025

Konser Coldplay di Malaysia juga diagendakan berlangsung satu hari saja, yakni pada 22 November 2023. Sementara di Jepang dan Taiwan, mereka akan menghelat konser selama dua hari. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya