News Jum'at, 16 Desember 2022 | 19:12

Cristiano Ronaldo Merambah Bisnis Real Estate Senilai Rp 826 Miliar

Lihat Foto Cristiano Ronaldo Merambah Bisnis Real Estate Senilai Rp 826 Miliar Pestana CR7 Hotel, real estate milik Cristiano Ronaldo. (Foto: Twitter)
Editor: Rio Anthony

Portugal - Cristiano Ronaldo berencana menambahkan proyek real estate baru ke portofolio bisnisnya yang sedang berkembang.

Pemain berusia 37 tahun itu terus maju dengan proyek apartemen senilai £43 juta atau sekitar Rp 826 miliar di kampung halamannya.

Dia bekerja sama dengan bisnis hotel milik Pestana, meski pun telah meninggalkan Manchester United.

"Apartemen akan dibangun di Praia Formosa, di samping bangunan tujuh lantai yang merupakan bagian dari perusahaan real estatenya dan merupakan rumah bagi ibunya Dolores Aveiro dan kakak laki-lakinya Hugo,"ujar Pestana.

Kompleks dengan 88 apartemen ini akan diberi nama Residences CR7. Dan akan dibangun Mei 2023.

Dikutib Jornal de Negocios, Pestana mengatakan, dia tidak mengesampingkan ekspansi di luar Portugal, namun untuk sementara fokus di Portugal dulu.

"Saat ini kami fokus pada daratan Portugal dan Madeira meski kami juga telah mengembangkan proyek di Azores. Saat ini kami akan mulai dengan yang ini di Praia Formosa, lihat apa hasilnya dan ukur dampaknya,”jelasnya.

Cristiano Ronaldo dan Pestana hanya fokus pada industri perhotelan.

Dia pertama kali memperkenalkan lini barang gaya hidup dengan merek CR7 sebelum berinvestasi di industri perhotelan.

Selain itu, keduanya juga memiliki sejumlah salon rambut, termasuk dua di Porto dan satu di Valencia, sebuah kota di pantai timur Spanyol. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya