Hiburan Selasa, 04 Oktober 2022 | 10:10

Cuplikan Film Black Panther: Wakanda Forever Tampilkan Jagoan Perempuan

Lihat Foto Cuplikan Film Black Panther: Wakanda Forever Tampilkan Jagoan Perempuan Cuplikan film Black Panther: Wakanda Forever. (Foto: Marvel Studios)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Rumah produksi Marvel Studios kembali merilis cuplikan anyar untuk film rangkaian Marvel Cinematic Universe (MCU) terbarunya, yakni Black Panther: Wakanda Forever.

Laman Variety mewartakan, cuplikan film Black Panther: Wakanda Forever menampilkan sosok Black Panther baru yang misterius, seperti siluet seorang wanita dengan kostum barunya.

Hal tersebut membuat kalangan fans menduga-duga apakah tokoh Black Panther baru itu adalah Shuri, Nakia, Okoye atau justru orang lain berdarah Wakanda.

Selain siluet mirip perempuan berkostum Black Panther, cuplikan juga memperlihatkan Namor dan kerajaan bawah lautnya, Atlantis, serta kemunculan pahlawan baru Ironheart yang terbang dengan baju besi daruratnya yang terinspirasi dari Iron Man.

Cuplikan film Black Panther: Wakanda Forever. (Foto: Marvel Studios)

Film Black Panther: Wakanda Forever kembali dibintangi oleh pemeran di film pertamanya, termasuk Lupita Nyong`o sebagai Nakia, Letitia Wright sebagai Shuri, dan Danai Gurira sebagai Okoye.

Ada pula Florence Kasumba sebagai Ayo, Winston Duke sebagai M`Baku, Angela Bassett sebagai Queen Ramonda dan Martin Freeman sebagai Everett Ross.

Selain itu, sutradara Ryan Coogler juga memperkenalkan pendatang baru Tenoch Huerta yang berperan sebagai antagonis utama, Namor. Selain itu, ada juga Mabel Cadena, Alex Livinalli dan Dominique Thorne, yang akan debut sebagai pahlawan muda.

Baca juga: Trailer Perdana Film Black Panther: Wakanda Forever Resmi Dirilis

Baca juga: Lanjutkan Cerita di MCU, Marvel dan Sony Pictures Siapkan Film Spider-Man 4

Rencananya, film Black Panther: Wakanda Forever bakal tayang perdana di layar bioskop pada 11 November 2022 mendatang. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya