Hiburan Jum'at, 23 Desember 2022 | 22:12

Cuplikan Sewu Dino Tayang Spesial di Akhir Film KKN di Desa Penari: Extended Version

Lihat Foto Cuplikan Sewu Dino Tayang Spesial di Akhir Film KKN di Desa Penari: Extended Version Suasana pemutaran spesial Sequence Zero film Sewu Dino. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Cuplikan sepanjang 12 menit dari film Sewu Dino, bakal menjadi tayangan tambahan di film KKN di Desa Penari: Extended Version yang dijadwalkan tayang perdana di bioskop pada 29 Desember 2022.

Kepastian itu, diungkap produser MD Pictures, Manoj Punjabi dalam sesi penayangan khusus bersama wartawan di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan.

"Ketika rilis film KKN, saya ingin punya sesuatu yang lebih. Karena KKN ini ada penambahan durasi lebih dari 47 menit ditambah ini 12 menit jadi ekstra durasinya banyak," kata Manoj, dikutip Opsi pada Jumat, 23 Desember 2022.

Dalam kesempatan yang sama, cuplikan sepanjang 12 menit dari film Sewu Dino diperlihatkan kepada para wartawan dan influencer yang hadir.

Tayangan pendek itu, diakui Manoj merupakan bagian dari film yang saat ini masih dalam proses syuting tersebut.

"Ini yang 12 menit ini bukan trailer, bukan adegan yang tidak ada hubungannya dengan film. Sangat ada hubungannya dengan film (Sewu Dino)," katanya.

"12 menit ini nanti akan ada (film) Sewu Dino. Mungkin akan ada perubahan editing, setelah melihat keseluruhan filmnya. Jadi kalau saya (diminta) ngomong apa yang pasti, belum tau, karena setelah syuting, editing, banyak yang bisa berubah," tutur Manoj Punjabi.

Suasana pemutaran spesial Sequence Zero film Sewu Dino. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Lebih lanjut, Manoj Punjabi juga memastikan adegan 12 menit tidak akan dirilis sebagai teaser maupun trailer yang biasanya diunggah ke platform YouTube dan media sosial, melainkan hanya bisa disaksikan di bagian akhir film KKN di Desa Penari: Extended Version.

"Tidak dirilis di YouTube, tidak dirilis di media sosial. Saya mau penonton mengalami experience ini di bioskop," ucapnya.

Judul Sewu Dino sendiri merupakan film garapan sutradara kawakan Kimo Stamboel yang pernah berada di balik penggarapan film horor sukses Rumah Dara, Ratu Ilmu Hitam, dan Ivanna.

Sementara dalam ceritanya, film Sewu Dino diangkat dari thread akun media sosial Twitter, Simple Man, sosok yang utasnya diadaptasi pula menjadi film KKN di Desa Penari.

Baca juga: Tissa Biani Ogah Bintangi Film Horor Usai Kesuksesan KKN Di Desa Penari

Baca juga: Film KKN di Desa Penari Extended Version Siap Tayang 29 Desember 2022

Film Sewu Dino menampilkan sederet bintang sebagai pemerannya, termasuk Mikha Tambayong, Rio Dewanto, Marthino Lio, dan Karina Suwandi. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya