Hiburan Selasa, 19 September 2023 | 07:09

Curhat Josephine Firmstone, Perankan Tokoh Flora di Sinetron Bidadari Surgamu

Lihat Foto Curhat Josephine Firmstone, Perankan Tokoh Flora di Sinetron Bidadari Surgamu Suasana wawancara virtual dengan bintang sinetron Bidadari Surgamu. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Pemeran Flora di sinetron Bidadari Surgamu, Josephine Firmstone mengaku kerap mendapat cibiran pedas dari warganet usai memainkan tokoh perebut laki orang (pelakor) dalam serial drama tersebut.

Hal itu diungkap Josephine saat berbicara di depan awak media dalam sesi wawancara virtual, pada Jumat, 15 September 2023 yang lalu. Dia bilang, beberapa warganet bahkan menyebutnya sebagai seorang yang jahat.

"Aku sampai dibilang jahat sampai disebut perebut laki orang," kata Josephine, dikutip Opsi pada Selasa, 19 September 2023.

Tayang setiap hari di stasiun televisi SCTV pada pukul 18.00 WIB, sinetron Bidadari Surgamu dibintangi pula oleh Lian Firman yang berperan sebagai Rangga, suami dari tokoh Flora, serta Rizky Nazar yang bermain sebagai Denis, mantan kekasih Flora.

Dalam ceritanya, Flora masih memiliki perasaan cinta yang mendalam kepada Denis, meski saat ini dirinya telah menikah dan berstatus sebagai istri sah tokoh Rangga.

Suasana wawancara virtual dengan bintang sinetron Bidadari Surgamu. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Dalam proses syuting, Josephine Firmstone mengaku kesulitan membangun chemistry dengan Lian Firman. Padahal, dia sempat terlibat kerja bareng dalam sebuah proyek lain dengan lawan mainnya itu.

Perempuan yang kini masih berusia 25 tahun itu bilang, chemistry menjadi sepasang suami istri menjadi sulit dibangun lantaran di dunia nyata, dia sudah menganggap Lian sebagai kakaknya sendiri.

"Bangun chemistrynya susah susah gampang. Karena aku sudah menganggap Lian kayak kakak aku sendiri, kami pernah satu project di FTV," ucapnya.

Baca juga: Indra Brotolaras Pilih Perankan Andre Dibanding Ilham di Sinetron Tajwid Cinta

Baca juga: Bintangi Sinetron Satu Cinta Dua Hati, Titi Kamal Perankan Tokoh Salwa

Namun begitu, syuting tetap berjalan lancar lantaran Lian Firman yang usianya terpaut jauh itu, membantu Josephine sehingga dapat berakting secara lebih natural. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya