Hiburan Senin, 16 Januari 2023 | 11:01

Daftar Harga Tiket Konser Deep Purple dan God Bless di Solo

Lihat Foto Daftar Harga Tiket Konser Deep Purple dan God Bless di Solo Suasana konferensi pers konser Deep Purple dan God Bless. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band rock Deep Purple dipastikan bakal kembali berada dalam satu panggung dengan unit cadas Tanah Air, God Bless di gelaran konser yang diagendakan berlangsung di kota Solo, Jawa Tengah.

Digelar di Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta pada 10 Maret 2023 mendatang, konser Deep Purple dan God Bless dibesut promotor Rajawali Indonesia sebagai nostalgia bagi kedua band.

Tiket konser ini akan terbagi menjadi lima kategori dengan dua periode waktu penjualan presale dan regular, yakni kategori Green B dengan bandrol paling murah dan Super Purple dengan harga paling mahal.

Tiket konser untuk kategori Green B dijual dengan harga Rp 500 ribu untuk skema presale, Rp 750 ribu untuk penjualan reguler dan Rp 1 juta untuk kategori On The Spot.

Kemudian untuk kategori Festival, tiket dijual dengan harga Rp 750 ribu untuk skema presale, Rp 1 juta untuk penjualan reguler dan Rp 1,5 juta untuk kategori On The Spot.

Tiket konser untuk kategori Green A dijual dengan harga Rp 1 juta untuk skema presale, Rp 1,5 juta untuk penjualan reguler dan Rp 2 juta untuk kategori On The Spot.

Tiket untuk tiga kategori tersebut bisa didapatkan di situs www.deeppurpleindonesia.com.

Sementara untuk pembelian tiket kategori Purple dan Super Purple, calon penonton diminta untuk melakukan reservasi di nomor telepon +62 857 4301 8350.

Suasana konferensi pers konser Deep Purple dan God Bless. (Foto: Istimewa)

Deep Purple dan God Bless diketahui pernah berada di satu panggung pada pertunjukan di Jakarta nyaris 48 tahun lalu, tepatnya pada 5 Desember 1975.

Kala itu, Ian Antono dan kawan-kawan membuka konser unit yang kala itu digawangi Ian Paice (drum), David Coverdale (vokal), Tommy Bolin (gitar), Glenn Hughes (bas), Jon Lord (kibor) itu.

"Dengan tampilnya God Bless bersama sebagai pembuka Deep Purple, ini akan seperti konser reuni 48 tahun silam," kata Founder Rajawali Indonesia, Anas Alimi, dikutip Opsi pada Senin, 16 Januari 2023.

"Mereka pernah satu panggung bersama saat pertama kalinya Deep Purple tampil di Indonesia," ucap dia.

Pada pertunjukan kali ini, Deep Purple akan menghadirkan jajaran personel MK II: Ian Gillan (vokal), Roger Glover (bass), dan Ian Paice (drum), serta didampingi oleh Don Airey (keyboard) dan Simon McBride (gitar).

Baca juga: Walkot Solo Gibran Rakabuming di Belakang Konser Deep Purple dan God Bless

Baca juga: Ulangi Sejarah, Deep Purple Gelar Konser di Indonesia Bareng God Bless

Di sisi lain, God Bless juga punya trio andalan yang kokoh sejak awal karier, yakni Achmad Albar (vokal), Ian Antono (gitar), dan Donny Fattah (bass). Tiga rocker veteran ini akan didampingi oleh sekondan mereka sejak lama: Fajar Satritama (drum), dan Abadi Soesman (keyboard). []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya