Hiburan Kamis, 20 April 2023 | 01:04

Daftar Harga Tiket Konser Dua Dekade D'Masiv di Hall Basket Senayan

Lihat Foto Daftar Harga Tiket Konser Dua Dekade D'Masiv di Hall Basket Senayan Poster konser D'Masiv. (Foto: Boss Creator)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Promotor Boss Creator merilis daftar harga tiket konser Dua Dekade D`Masiv yang diagendakan berlangsung di Basket Hall Senayan, kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta pada 1 Juli 2023 mendatang.

Grup band yang beranggotakan Rian, Kiki, Rai, Rama, Why dan Eghay ini sebelumnya telah singgah di Kuala Lumpur, Malaysia, dan Singapura, kini hadir di Jakarta dengan konsep dan aksi panggung lebih meriah.

Direktur Boss Creator, Kiki Aulia Ucup mengatakan bahwa konser perayaan 20 tahun D`Masiv ini diharapkan menjadi suguhan spesial bagi para penikmat musik Indonesia.

"Kami sangat senang dapat berpartisipasi dalam dua dekadenya salah satu band legendaris Indonesia ini ke tengah-tengah penonton di Indonesia, kami harap konser nanti akan berjalan dengan tertib, menyenangkan dan tentunya memberi kenangan indah kepada para Masivers di Indonesia," kata Kiki Aulia Ucup, dikutip Opsi pada Kamis, 20 April 2023.

"Kami berharap semua rasa tentang cinta, persahabatan, patah hati, dan maupun putus cinta dapat diluapkan pada pertunjukan nanti," ujar dia.

Poster konser D`Masiv. (Foto: Boss Creator)

Selain penampilan D`Masiv, konser ini juga menghadirkan sejumlah penampil tamu, di antaranya Danilla, Feby Putri, Gugun "GBS", Hindia, Perunggu, Qorygorem, Rayen Pono dan Sore.

Penjualan tiket konser perayaan 20 tahun D`Masiv sudah dibuka melalui platform Loket.com, dengan bandrol harga mulai dari Rp.275.000.

Berikut daftar harga tiket konser Dua Dekade D`Masiv yang diagendakan berlangsung pada 1 Juli 2023 mendatang:

VIP: Rp. 850,000

Standing: Rp.325.000

Seating: Rp.275.000

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya