Hiburan Jum'at, 14 Juni 2024 | 02:06

Daftar Harga Tiket Konser Lost In Harmony Isyana Sarasvati di Istora Senayan

Lihat Foto Daftar Harga Tiket Konser Lost In Harmony Isyana Sarasvati di Istora Senayan Suasana konferensi pers konser Lost in Harmony milik Isyana Sarasvati. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Solois Isyana Sarasvati bakal menggelar konser tunggal bertajuk Lost In Harmony yang siap diselenggarakan di Istora Senayan, pada 16 November 2024 mendatang. Harga tiket untuk keriaan ini, tersedia dalam beberapa kategori dan harga.

Diselenggarakan Redrose Records bekerja sama dengan promotor Katarsis, keriaan ini dibikin demi merayakan satu dekade perjalanan Isyana Sarasvati di kancah permusikan.

Konser ini diharapkan menjadi salah satu perhelatan musik terbesar tahun ini, mempertemukan para penggemar setia dengan sang idola dalam satu panggung yang megah.

Suasana konferensi pers konser Lost in Harmony milik Isyana Sarasvati. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Penjualan tiket early bird konser Lost In Harmony milik Isyana Sarasvati sudah dibuka mulai Rabu malam, 12 Juni 2024 melalui situs resmi www.isyanalostinharmony.com atau loket.com.

Selain itu terdapat pula tersedia pula tiket untuk area festival yang dibanderol dengan harga Rp419.000. Area tribun juga dibuka untuk penonton dengan harga terendah di kategori CAT 4 seharga Rp419.000.

Kategori selanjutnya yakni CAT 3 dibanderol dengan angka Rp629.000 dan tribun CAT 2 seharga Rp769.000 hingga yang tertinggi yakni CAT 1 berada di angka Rp1.049.000.

Isyana Sarasvati juga menawarkan dua kelas spesial bernama HARMONY dan REDROSE. Untuk kelas spesial HARMONY, pengunjung akan mendapatkan area menonton spesial di tribun, cinderamata spesial, dan akses serta toilet khusus.

Sedangkan untuk pemegang tiket kelas REDROSE, penggemar akan mendapatkan area menonton yang paling strategis dan ideal untuk menikmati keseluruhan show treatment baik secara audio maupun visual.

Seperti konser-konser sebelumnya, Isyana dan team selalu menyiapkan kreasi serta pengalaman konser yang tak terlupakan.

Baca juga: Rayakan 10 Tahun Berkarya, Isyana Sarasvati Gelar Konser Lost In Harmony di Istora Senayan

Baca juga: Sheila on 7 Gelar Tur Konser di Lima Kota di Indonesia

Kini saatnya mengalami secara langsung penampilan spesial dari Isyana Sarasvati dengan menyelami perjalanan karier satu dekadenya yang monumental. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya