Hiburan Senin, 22 Agustus 2022 | 17:08

Daftar Harga Tiket Konser NOAH – DEKADE EXPERIENCE

Lihat Foto Daftar Harga Tiket Konser NOAH – DEKADE EXPERIENCE Poster konser NOAH – DEKADE EXPERIENCE grup band Noah. (Foto: New Live Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band Noah bakal menggelar konser bertajuk NOAH – DEKADE EXPERIENCE pada 17 September 2022 mendatang. Saat ini, penjualan tiket perhelatan akbar tersebut telah dibuka.

Founder dan Creative Director dari New Live Entertainment, Dino Hamid selaku promotor mengatakan, perjalanan karir Noah adalah sejarah penting bagi New Live Entertainment.

Lantaran itu, ia selaku creative director bersama Musica Studio’s ingin mengemas acara spesial ini menjadi istimewa dan berkesan, dengan konsep 2 dunia ini tentunya akan menjadi pengalaman berbeda yang luar biasa.

"Tagar #SemuaBisaBersuara bernyanyi bersama Noah yang akan tampil di tempat acara yang berbeda dalam satu hari yaitu di indoor theatre dan outdoor festival," kata Dino Hamid, dikutip Opsi pada Senin, 22 Agustus 2022.

"Kita membuat konsep ini dengan 2 konsep art stage yang berbeda dengan 2 spektakuler shows, art installations, food bazaar & fireworks tentunya ini akan memberikan kesan yang berbeda juga pada pertunjukannya," tuturnya.

Perhelatan konser, kata Dino Hamid, diselenggarakan dengan format Indoor exclusive set di JIExpo Convention Center & Theatre dan format outdoor fenomenal festival show di Plaza Parkir Barat JIExpo.

Bagi sahabat Noah yang berada jauh diluar kota Jakarta atau di luar negeri bisa ikut andil dengan membeli tiket online untuk Hybrid show.

Poster konser NOAH – DEKADE EXPERIENCE grup band Noah. (Foto: New Live Entertainment)

Berikut daftar harga tiket konser NOAH – DEKADE EXPERIENCE:

Outdoor Festival

Festival: Rp. 346,250
Akses area di Plaza Parkir Barat JIExpo

Theatre Seating

Super Diamond: Rp. 3,942,500
Diamond: Rp. 2,892,500
Platinum A: Rp. 1,842,500
Platinum B: Rp. 1,842,500
Platinum C: Rp. 1,842,500
Platinum D: Rp. 1,642,500
Gold: Rp.897,500
Silver: Rp.582,500
Akses area JIExpo Convention Centre & Theatre dan termasuk akses ke Plaza Parkir Barat JIExpo. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya