Hiburan Rabu, 02 Agustus 2023 | 15:08

Daftar Harga Tiket Konser Raisa di Resorts World Sentosa Singapura

Lihat Foto Daftar Harga Tiket Konser Raisa di Resorts World Sentosa Singapura Suasana konferensi pers konser With Love Raisa Live in Resorts World Sentosa. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Resorts World Sentosa (RWS) resmi membuka penjualan tiket untuk konser With Love Raisa Live in Resorts World Sentosa melalui situs resminya. Konser ini akan menjadi momen kembalinya Raisa di Singapura ini, diagendakan berlangsung pada 19 Agustus 2023.

Senior Vice President and Chief Experience Officer RWS, Chang Chee Pey mengatakan bahwa berbagai fasilitas RWS seperti atraksi yang telah memenangkan berbagai penghargaan, akomodasi mewah, hiburan memukau, fasilitas MICE, serta rangkaian penawaran makanan dan minuman, telah menempatkan lifestyle resort yang terintegrasi ini sebagai tujuan premium untuk semua pengunjung.

Pengunjung RWS dapat menantikan rangkaian penawaran tematik yang dikurasi secara khusus dan tidak ada duanya.

Rangkaian penawaran yang akan datang, seperti konser With Love Raisa Live in Resorts World Sentosa, Gourmet Park, Halloween Horror Nights 11 serta inaugurasi Singapore Watch Fair adalah keahlian dari integrasi RWS dalam mengkurasi pengalaman premium eksklusif yang diinginkan para tamunya.

"Di RWS, kami selalu ingin menghadirkan pengalaman yang terbaik untuk seluruh tamu di resort terintegrasi yang kami miliki. Kami memang bertujuan untuk dapat selalu menghadirkan penampilan berkelas dunia untuk menjadi kalender tahunan yang ditawarkan oleh lifestyle resorts kami," tutur Chang Chee Pey, dikutip Opsi pada Rabu, 2 Agustus 2023.

"Kami sangat bangga untuk menyambut Raisa kembali di Singapura setelah terakhir kali menggelar konser solo pada 2014. Oleh karena itu, kami menanti untuk ikut menyaksikan konser dengan pengalaman yang indah dan imersif. RWS menawarkan pengalaman liburan premium dengan kuliner Michelin-starred oleh Chef Olivier Bellin beserta Chef de Cuisine Bernard Lim dari Ocean Restaurant, akomodasi mewah, wahana yang mendapat banyak penghargaan seperti Universal Studios Singapore dan S.E.A. Aquarium, termasuk hiburan dan penyelenggaraan event kelas dunia lainnnya," ucap dia.

Suasana konferensi pers konser With Love Raisa Live in Resorts World Sentosa. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Karcis masuk konser With Love Raisa Live in Resorts World Sentosa bisa dibeli melalui situs resmi penjualan tiket https://www.rwsentosa.com/en/events/withloveraisa-concert.

Penjualan tiket konser With Love Raisa Live in Resorts World Sentosa tersedia dalam lima kategori, yakni CAT 1 seharga S$ 228, CAT 2 seharga S$ 188, CAT 3 seharga S$ 138, CAT 4 seharga S$ 88, dan CAT 5 seharga S$ 68.

Baca juga: Kali Kedua Sapa Fans Singapura, Raisa Bakal Konser di Resorts World Sentosa

Baca juga: Duo Gemini, Raisa dan Ahmad Dhani Lepas Video Klip Single Biar Menjadi Kenangan

Sementara mulai sekarang hingga 19 Agustus 2023, penikmat konser With Love Raisa Live in Resorts World Sentosa juga dapat menikmati paket bundle penginapan hotel selama dua hari dan satu malam serta tiket konser dan sarapan untuk dua orang mulai dari Rp 5,317,900++ atau setara S$ 497++ (dengan nilai tukar S$1 = Rp 10.700), dengan syarat dan ketentuan berlaku. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya