Hiburan Jum'at, 15 April 2022 | 01:04

Daftar Harga Tiket Konser Raisa It’s Personal Showcase

Lihat Foto Daftar Harga Tiket Konser Raisa It’s Personal Showcase Penyanyi solo Raisa (tengah) bersama Boim (kiri) dan Marco (tengah) saat konferensi pers launching album It's Personal. (Foto: Opsi/Victor Jo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Raisa bakal konser bertajuk Raisa It’s Personal Showcase, di Stadion Tenis Indoor Senayan, Jakarta, pada Sabtu, 14 Mei 2022 mendatang. Tiket pertunjukan ini, dijual mulai Rp 500 ribu.

Helatan konser Raisa It’s Personal Showcase Stadion Tenis Indoor Jakarta ini akan menjadi kolaborasi Raisa dan promotor JUNI Concert setelah terakhir merencanakan gelaran Raisa Live In Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno 2020.

Lewat keterangan tertulisnya, Adryanto Pratono dari JUNI Concert, mengatakan bahwa Showcase ini adalah bagian dari perjalanan It’s Personal The Album yang sudah rilis Maret 2022 kemarin.

"Kami di JUNI berkomitmen untuk selalu menghadirkan pertunjukan spesial dari Raisa untuk meramaikan momen perilisan albumnya," kata Adryanto, dikutip Opsi pada Kamis, 15 April 2022.

"Jadilah saat ini kami mempersembahkan Raisa It’s Personal Showcase Stadion Tenis Indoor Jakarta," tutur dia.

Raisa Andriana tampil memukau dalam perhelatan Ramadhan Jazz Festival di Jakarta. (foto: Opsi/Morteza Syariati Albanna).

Menurut Adryanto, Showcase ini bakal dikerjakan dengan skala yang berbeda dari yang pernah kami lakukan sebelumnya.

"Makanya kami mengambil venue sekitar GBK, karena ingin memberikan experience terbaik buat pendengar Raisa," tuturnya.

"Apalagi terakhir Raisa membuat showcase tahun 2018 (Raisa Permata Intimate Concert). Harapan saya adalah ini bisa menjadi pelepas rindu penggemar dengan Raisa," ujar Adryanto Pratono.

Tiket konser Raisa It’s Personal Showcase bakal dijajakan dalam enam jenis kategori dengan sistem duduk. Penjualan karcis dibuka mulai Senin, 18 April 2022 mendatang lewat platform Tiket.com.

Baca juga: Raisa Umumkan Rencana Konser di Tennis Indoor Jakarta

Baca juga: Jason Ranti, Danilla, dan .Feast Ramaikan Gelaran Big Bang Jakarta 2022

Tiket masing-masing kategori dijual seharga: Cat 1: Rp 1.700.000, Cat 2: Rp 1.500.000, Cat 3: Rp 1.000.000, Cat 4: Rp 900.000, Cat 5: Rp 650.000, Cat 6: Rp 500.000. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya