Hiburan Senin, 30 Oktober 2023 | 01:10

Daftar Harga Tiket Konser RAN, The Sweet Seventeen Show di Jakarta

Lihat Foto Daftar Harga Tiket Konser RAN, The Sweet Seventeen Show di Jakarta Grup band RAN. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band RAN bersama promotor Antara Suara mengumumkan rencana mereka untuk menggelar konser perayaan ulang tahun bertajuk The Sweet Seventeen Show, di Basket Hall Senayan, pada 20 Desember 2023 mendatang.

Lewat keterangan tertulisnya CEO Antara Suara Andri Verraning Ayu mengatakan bahwa konser ini bakal dikemas dengan berbagai kemeriahaan layaknya pesta Sweet Seventeen. Keriaan ini juga dihelat sebagai kado bagi para penggemar RAN.

"Kami sadar ini adalah millestones penting untuk RAN. Maka, kami banyak bertukar ide dengan RAN dan kawan terdekat mereka supaya pertunjukan ini dapat membawa kembali memori kita pada serunya ulang tahun ke-17," tuturnya, dikutip Opsi pada Senin, 30 Oktober 2023.

"Salah satunya adalah birthday present yang bisa dibawa penonton ke venue, lalu mereka akan dapat gift juga dari RAN untuk dibawa pulang seusai pesta. Nuansa hangat ini akan kami berikan ke penggemar yang sudah setia mendengarkan karya RAN selama ini," ucap Ayu.

 Grup band RAN. (Foto: Istimewa)

Senada dengan itu, para personel RAN, yakni Rayi, Asta dan Nino mengatakan bahwa konser ini merupakan perhelatan pertama yang mereka buat dengan skala yang besar.

Mewakili personel lain, Nino mengaku bersyukur masih terus mendapat dukungan dari keluarga, teman dekat, dan penggemarnya hingga di usia RAN yang ke 17 tahun dan bersiap menggelar konser perayaan.

"Pertunjukan RAN The Sweet Seventeen Show ini kami siapkan dengan nuansa yang serba menyenangkan," kata Nino.

"Kayak nyiapin pesta ulang tahun sendiri aja bareng sama teman-teman terdekat. Bedanya pesta kali ini ada semangat dan konsep baru, karena tahun ini RAN udah 17 tahun!" tuturnya.

Penjualan tiket konser The Sweet Seventeen Show milik RAN sudah bisa diakses mulai Minggu, 29 Oktober 2023, dengan harga tiket bervariasi sesuai kategori.

Baca juga: Eksplorasi Gaya Bermusik, Hatchbackz Beri Unsur Nge-Pop di Single Lit Up

Baca juga: RAN Ajak Rayakan Ulang Tahun Lewat Konser Sweet Seventeen

Tiket konser The Sweet Seventeen Show untuk kategori Festival dibandrol harga Rp 575.000, kategori Tribune Rp 575.000, Festival + Pandangan Pertama Package Rp 1.500.000, serta Tribun + Pandangan Pertama Package seharga Rp 1.500.000. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya