Hiburan Minggu, 03 Juli 2022 | 14:07

Daftar Harga Tiket Konser Westlife di Jatim International Expo Surabaya 2022

Lihat Foto Daftar Harga Tiket Konser Westlife di Jatim International Expo Surabaya 2022 Poster konser Westlife di Surabaya. (Foto: Otello Asia)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Promotor Otello Asia resmi membuka penjualan tiket konser Westlife di Surabaya, pada Minggu, 3 Juli 2022. Gelaran yang bakal dihelat di Jatim International Expo, diagendakan berlangsung pada Minggu, 25 September 2022 mendatang.

Lewat pengumuman melalui keterangan tertulis di Instagram, promotor Otello Asia mengajak para penggemar Westlife di Indonesia untuk bernyanyi bersama Nicky Byrne, Kian Egan, Mark Feehily, dan Shane Filan.

"Bersiaplah, Surabaya! @westlife akan datang ke kotamu..!! Dengan bangga kami mempersembahkan "WESTLIFE - The Wild Dreams Tour - All The Hits!", yang akan tampil di Jatim International Expo Surabaya pada Minggu, 25 September 2022," kata mereka, dikutip Opsi pada Minggu, 3 Juli 2022.

"Mari bernyanyi bersama semua lagu terbaik & favorit Anda bersama Nicky Byrne, Kian Egan, Mark Feehily, dan Shane Filan," ujar promotor.

Poster konser Westlife di Indonesia. (Foto: Rajawali Indonesia)

Penjualan tiket konser Westlife di Surabaya tersedia dalam empat kategori dan tiga kelas, yakni Super VVIP, Diamond, dan Festival yang terdiri dari kategori A dan B.

Untuk kelas Super VVIP, promotor menggunakan konsep number seating alias nomor tempat duduk. Tak hanya itu, penonton di kelas ini juga akan mendapatkan merchandise gratis.

Sementara kelas Diamond juga menerapkan konsep number seating alias penomoran tempat duduk. Sedangkan kelas festival akan berkonsep standing atau menonton sambil berdiri.

"Tiket #WestlifeIndonesia2022 di Surabaya akan mulai dijual Minggu ini, 3 Juli 2022 pukul 12.00 WIB, hanya di @tiketcom," kata promotor.

Berikut Opsi rangkumkan daftar harga tiket konser Westlife di Jatim International Expo Surabaya:

Super VVIP: Rp 2.500.000

Diamond: Rp 1.800.000

Festival A: Rp 1000.000

Festival B: Rp. 1000.000. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya