Hiburan Minggu, 03 Juli 2022 | 14:07

Daftar Harga Tiket Konser Westlife di Sentul International Convention Center 2022

Lihat Foto Daftar Harga Tiket Konser Westlife di Sentul International Convention Center 2022 Poster konser Westlife di Indonesia. (Foto: Rajawali Indonesia)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Promotor Color Asia Live resmi membuka penjualan tiket konser Westlife di Sentul, pada Minggu, 3 Juli 2022. Gelaran yang bakal dihelat di Sentul International Convention Center ini, diagendakan berlangsung pada Minggu, 24 September 2022 mendatang.

Lewat pengumuman melalui keterangan tertulis di Instagram, promotor Color Asia Live mengatakan bahwa penjualan tiket konser grup yang digawangi Nicky Byrne, Kian Egan, Mark Feehily, dan Shane Filan ini sudah dibuka.

Penjualan tiket konser Westlife di Sentul International Convention Center tersedia melalui dua situs online yang resmi.

"Westlife The Wild Dreams Tour 2022 live di Sentul International Convention Center (SICC). Penjualan tiket dimulai sekarang!!" kata promotor, dikutip Opsi pada Minggu, 3 Juli 2022.

"Kunjungi atau klik link di bio kami, https://www.tiket.com/to-do/westlife-konser-jakarta-2022 atau klik westlifeindonesia2022.com," ujar mereka.

Poster konser Westlife di Sentul. (Foto: Collor Asia Live)

Penjualan tiket konser Westlife di Sentul tersedia dalam enam kategori kelas, yakni Diamond VVIP, Gold VVIP, Festival, Silver, Bronze, dan Green (penglihatan terbatas).

Promotor Color Asia Live memberlakukan konsep number seating alias nomor tempat duduk untuk sejumlah kategori, yakni Diamond VVIP, Gold VVIP dengan prioritas khusus.

Konsep number seating alias nomor tempat duduk juga berlaku untuk kategori Silver dan Bronze, serta kelas Green yang tersedia dengan penglihatan ke arah panggung yang terbatas.

Sementara untuk kategori kelas Festival, promotor menerapkan konsep standing alias menonton dengan berdiri.

Berikut Opsi rangkumkan daftar harga tiket konser Westlife di Sentul International Convention Center:

Diamond VVIP: 2.900.000

Gold VVIP: Rp.2.050.000

Festival: Rp. 1.650.000

Silver: Rp. 1.500.000

Bronze: Rp. 1.250.000

Green: Rp. 800.000. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya