Hiburan Kamis, 25 Agustus 2022 | 17:08

Daftar Line Up Fase Final Flavs Festival Resmi Dirilis

Lihat Foto Daftar Line Up Fase Final Flavs Festival Resmi Dirilis Suasana konferensi pers Flavs Festival 2022. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Promotor musik Visicita Network resmi merilis 15 nama musisi yang masuk dalam daftar penampil (line up) pada fase terakhir yang bakal memeriahkan pesta musik hiphop, soul dan R&B Flavs Festival 2022.

para musisi tersebut terdiri dari solois, rapper, grup musik, hingga kolektif musik. Mereka termasuk 8ROOKS, A. Nayaka & The Blue Room Boys, Bianca Da Silva, dan BLVCKMINDS.

Kemudian akan ada pula ENVY*, Keilandboi, Kunto Aji, Laidthis Nite, Maliq & D’Essentials, Oslo Ibrahim, Penikmat Soto, serta kolektif WestWew.

Selain itu, akan tampil pula proyek spesial RapRockUnited yang terdiri dari ST. Loco, 7 Kurcaci, Kripikpeudeus, Ragajimesin, Master Wu feat. Andy /RIF, Eka Annash, Iwa K, John Doe, Laze, dan Yacko dengan menampilkan para punggawa masa kejayaan rap rock di Indonesia.

Ada pula kolektif perempuan Salon R&B yang digawangi oleh RL KLAV, Gavendri, dan Moneva.

Penampilan kolaborasi spesial yang diinisiasi oleh Flavs Festival bertajuk "Symphony From Hell" juga kembali hadir mengentak panggung tahun ini dengan menampilkan DPMB, GNTZ, Mario Zwinkle, Uncle T, dan Xaqhala.

Poster promosi Flavs Festival 2022. (Foto: Istimewa)

Hadir pula nama-nama lain di dalam kolaborasi spesial tersebut, yaitu Moneva, PB, Ramengvrl, Sade Susanto, serta Tuan Tigabelas yang akan tampil dengan konsep pertunjukan hiphop, soul, R&B dengan balutan musik orkestra dari kolektif Hell House asal Yogyakarta.

Flavs Festival pada tahun ini mengusung tema "REVIVAL" yang berarti menggarisbawahi semangat kebangkitan untuk kembali berdiri tegak dan berpegangan tangan setelah berbagai hal yang terhenti.

Festival musik tersebut akan digelar secara langsung (offline) serta dapat disaksikan secara daring (online).

Menurut penyelenggara, acara dengan konsep hybrid dimaksudkan agar dapat menjangkau lebih banyak para pegiat dan pecinta hip hop, soul, dan R&B yang tersebar di penjuru Indonesia.

Baca juga: Flavs Festival 2022 Gelar Program Pre-Event Bertajuk What the F.L.A.V.S

Baca juga: Promotor Umumkan Daftar Line Up Fase 2 Flavs Festival 2022

Gelaran Festival 2022 bakal dihelat di Istora Senayan, Jakarta, pada 10 dan 11 September 2022 mendatang. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya