Hiburan Rabu, 10 Agustus 2022 | 13:08

Daftar Penampil Synchronize Fest 2022, Ada Sujiwo Tejo hingga Ahmad Band

Lihat Foto Daftar Penampil Synchronize Fest 2022, Ada Sujiwo Tejo hingga Ahmad Band Ilustrasi Synchronize Fest. (Foto: Opsi/Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyelenggara gelaran festival musik Synchronize Fest 2022 resmi mengumumkan daftar line up sebagai penampil di keriaan yang diagendakan berlangsung pada 7, 8 dan 9 Oktober 2022 mendatang.

Sederet nama-nama populer, mengisi daftar penampil gelaran Synchronize Fest 2022 yang bakal berlangsung di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta.

Founder sekaligus Festival Director Art Synchronize Fest, David Karto mengatakan, keriaan tahun ini menjadi amat ditunggu lantaran dilaksanakan secara offline, setelah sebelumnya digelar secara daring selama 2 tahun ke belakang.

"Menjadi sebuah proses yang sangat ditunggu-tunggu untuk bisa bertatap muka lagi dengan semua penikmat dan penggerak ekosistem musik Indonesia di Synchronize Festival 2022," kata David Karto, dikutip Opsi pada Rabu, 10 Agustus 2022.

"Semua telah berubah delam tiga tahun terakhir. Mari kita saling bahu membahu untuk bergerak bersama-sama lagi. Kemball ke akar membuat kita lebih sadar bahwa banyak sekali band atau talenta keren yang dimiliki bangsa Indonesia yang sebenarnya ada di sekitar kita. Hal ini sebagai penanda bagi kita untuk menjadikan musik Indonesia sebagai tuan rumah di negerinya sendiri," tuturnya.

Line up lengkap Synchronize Fest 2022. (Foto: Istimewa)

Berikut daftar line up Synchronize Fest 2022:

Agnez Mo, Jason Ranti, Ahmad Band, Cokelat, Potret, Kahitno, Radja, Deadsquad feat. Isyana Sarasvall, Erwin Gutawa & 3Diva (Krisdayanti, Titi DJ, Ruth Sahanaya).

Denny Caknan, David Bayu, Alam Mbah Dukun, Sujiwo Tejo, Senyawa, Gabber Modus Operandi, Voice of Baceprot, OM New Pallapa, The Groove Bersama Rieka Roslan, Yuke Sampurna dan Ali Akbar, serta Payung Teduh X Pusakata.

Ada pula Dipha Barus Bersama Bahana Bintang, Orkestra Nasida Ria Bersama Tjut Nyak Deviana, Jhonny Iskandar bersama Orkes Nunung Cs, Down For Life X Gondrong Gunerto.

Oslo Ibrahim, Romantic Echoes, Bilal Indrajaya, Morad & The Band dan Pergelaran Swara Gembira untuk Guruh Sukarno Putra.

Agatha Pricilla X Rayhan Noor, Ali, Asylum Uniform, BAP., Bleach, Daniel Dyonisius, Dirty Ass, Envy*, Faye Risakotta, Lorjhu`, Manjakani, Munhajat, Muram, Namoy Budaya, Perunggu, RL KLAV, Rub of Rub, Saturday Night Karaoke, Soegi Bornean, Swellow, Tabraidari, The Couch Club, The Dare, The Jansen, serta The Rang-Rangs.

Tiket kategori tersisa yaitu Daily Pass Regular don Daily Early Entry Pass Synchronize Fest selanjutnya akan dijual pada 11 Agustus 2022 pukul 19:00 WIB melalui website resmi www.synchronizefestival.com.

Baca juga: Sync Choir dari Synchronize Fest 2022 Kejutkan Pengunjung Mal Cilandak Town Square

Baca juga: Daftar 128 Artis Musik Penampil di Synchronize Fest 2022

Dilanjutkan penjualan kategori On The Spot yang akan dijual dengan Jumlah terbatas pada bulan Oktober di Gambir Expo Kemayoran. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya