Hiburan Sabtu, 16 September 2023 | 00:09

Danilla Bikin Konser Gratis di Blok M, Hadirkan Teddy Adhitya dan Pamungkas

Lihat Foto Danilla Bikin Konser Gratis di Blok M, Hadirkan Teddy Adhitya dan Pamungkas Danilla Riyadi. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Danilla Riyadi resmi menutup era album penuh ketiga bertajuk Pop Seblay, dengan menghelat konser gratis di kawasan Blok M, Jakarta Selatan. Teddy Adhitya dan Pamungkas, diundang hadir sebagai musisi tamu.

Digelar pada Sabtu, 16 September 2023, pertunjukan musik bertajuk lengkap Pentas Kemilau Pop Seblay ini bakal menjadi selebrasi dari album Danilla yang paling riang sepanjang karier musiknya yang sudah berjalan satu dekade.

Dalam keriaan ini, Danilla rencananya akan membawakan ke-12 lagu dari album Pop Seblay dengan aransemen yang baru, termasuk untuk lagu KIW yang membawanya memenangkan piala untuk kategori Artis Solo Pria/Wanita Alternatif Terbaik di AMI Awards 2022.

"Kayaknya kalau kami bawakan aransemen yang sama jadi enggak spesial," tutur Danilla, dikutip Opsi pada Sabtu, 16 September 2023.

"Jadi kami mendandan lagi anak kami ini kayak dia mau ulang tahun dan dibelikan baju yang baru," tuturnya.

Danilla Riyadi. (Foto: Opsi/Creathink)

Selain membawakan materi dari album Pop Seblay, Danilla juga akan membawakan beberapa lagu dari album-album sebelumnya. Sebagai bonus, katanya.

Terkait keterlibatan Teddy Adhitya dan Pamungkas, Danilla mengatakan bahwa Teddy terpilih karena memang ikut menyumbang vokalnya di album Pop Seblay pada lagu Fel d 1, sedangkan Pamungkas diajak karena pertemanan yang semakin akrab belakangan ini.

Baca juga: Danilla dan Petra Sihombing Muncul di Album Ocean Milik Teddy Adhitya

Baca juga: Rahara Ajak Danilla Kolaborasi di Single Lagu Untuk Berdua

"Dari awal tahun kami lumayan sering menongkrong bersama Pamungkas. Dia kebetulan mau, dan lagi enggak begitu sibuk," kata Lafa Pratomo, mitra bermusik Danilla dan produser Pop Seblay. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya