News Kamis, 18 Agustus 2022 | 09:08

Danny Pomanto Larang Bangun Kembali Stadion Mattoanging Jika Kapasitasnya Segini

Lihat Foto Danny Pomanto Larang Bangun Kembali Stadion Mattoanging Jika Kapasitasnya Segini Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto. (Foto: Opsi/Pemkot Makassar)
Editor: Rio Anthony

Makassar - Tarik ulur pembangunan Stadion Mattoanging terus berpolemik. Stadion kebanggan warga Kota Makassar itu tak kunjung dibangun walau pun sudah tiga kali tender.

Dan semua tender itu tidak ada pemenangnya, sehingga pembangunannya tidak menentu entah kapan memulainya.

Kali ini timbul polemik baru. Polemik tersebut datang dari Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Danny Pomanto.

Dia mengatakan tak akan memberi izin pembangunan kembali Stadion Mattoanging jika kapasitasnya lebih dari 15.000 penonton.

"Saya ini dipilih rakyat, bukan hanya rakyat pencinta bola saja, saya harus lindungi rakyat. Saya tau persis perhitungannya. Kalau 40 ribu tidak mungkin, apalagi kalau 60 ribu,"ujar wali Kota dua periode itu.

Danny melanjutkan, dirinya tidak pernah melarang pembangunan stadion di Makassar namun dia melarang kalau kapasitas penontonnya banyak apalagi Stadion Mattoanging di dalam kota.

"Saya tidak pernah bilang melarang pembangunan stadion. Saya tidak akan memberikan izin pembangunan kalau kapastasnya lebih dari 15.000 penonton. Insya Allah saya tidak akan memberikan izin,"tegas Danny. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya