News Senin, 08 Juli 2024 | 16:07

Dapat Tugas dari Kaesang Pangarep, Benny Kisworo: Untuk Provinsi Lampung

Lihat Foto Dapat Tugas dari Kaesang Pangarep, Benny Kisworo: Untuk Provinsi Lampung Pengusaha Benny Kisworo. (Foto:Istimewa)

Jakarta - Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep dikabarkan memberikan tugas kepada pengusaha keturunan ningrat, Benny Kisworo.

Menyoal kabar tersebut, Benny membenarkan adanya penugasan dari putra bungsu Presiden Joko Widodo atau Jokowi itu.

"Ya, ada surat tugas dari Mas Ketum Kaesang," kata Benny kepada wartawan pada Senin, 8 Juli 2024.

Meski sempat merahasiakan isi surat tugas tersebut, namun akhirnya ia mengungkapkan sedikit bocoran terkait penugasan itu. 

"Ada deh, nanti diinfokan ya. Penugasan untuk provinsi Lampung," ujarnya.

Kendati demikian, Benny enggan mengungkapkan secara spesifik penugasan apa yang dia terima dari Kaesang. Ia berjanji akan mengungkapkan pada waktu ke depan soal penugasan apa yang dia terima dari Kaesang.

"Ya nanti diinfo, biar koordinasi dulu ya," tandasnya.

Diketahui, masyarakat Lampung lebih mengenal Benny Kisworo sebagai politikus yang nyentrik dan berketurunan ningrat. Dia juga dikenal sebagai pengusaha sukses yang berjejaring luas, baik di lokal maupun nasional.

Benny punya pengalaman panjang di dunia birokrasi pemerintahan dan pernah dipercaya menjadi tim transisi Jokowi-JK yang menggawangi bidang infrastruktur tahun 2014.

Benny yang juga alumnus Fakultas Ekonomi Universitas Lampung (Unila) memiliki riwayat akademik yang cemerlang, ia berhasil menyelesaikan program doktoralnya di Universitas Padjajaran (Unpad) di tahun 2009.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya