Hiburan Rabu, 15 Juni 2022 | 17:06

Datang ke Indonesia, Boyband Seventeen Bakal Konser di ICE BSD

Lihat Foto Datang ke Indonesia, Boyband Seventeen Bakal Konser di ICE BSD Poster konser boyband K-Pop, Seventeen di Jakarta. (Foto: Pledis Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Boyband K-Pop Seventeen dipastikan bakal datang ke Indonesia dan menggelar pertunjukan musik di Jakarta. Konser ini, akan berlangsung selama dua hari pada 24-25 September di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD.

Kabar bahagia tersebut diumumkan langsung oleh pihak promotor, Mecima Pro dalam postingan di Instagram pada Rabu, 15 Juni 2022.

Mereka mengatakan bahwa Seventeen bakal menggelar konser di Indonesia dalam rangkaian tur dunia mereka bertajuk SEVENTEEN WORLD TOUR [BE THE SUN].

"[ANNOUNCEMENT] SEVENTEEN WORLD TOUR [BE THE SUN] - JAKARTA, Saturday dan Sunday, September 24 & 25 2022 at Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Hall 5-6," demikian bunyi pengumuman Mecima Pro, dikutip Opsi pada Rabu, 15 Juni 2022.

Selain Indonesia, boyband Seventeen juga bakal menyambangi Thailand, Filipina, dan Singapura dan menggelar konser di sana.

Kendati begitu, pihak promotor belum memberikan informasi mendetail mengenai konser boyband Seventeen ini, termasuk harga dan kategori tiket yang tersedia.

Baca juga: Boyband K-Pop BTS Umumkan Rencana Hiatus, Suga: Bukan Bubar

Baca juga: Isu Lagu Baru Aespa Bocor di Internet, SM Entertainment Rilis Pernyataan

Pihak Mecima Pro memastikan bakal memberikan memberikan rincian informasi mengenai penjualan tiket dalam beberapa waktu ke depan. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya