Hiburan Jum'at, 20 Mei 2022 | 10:05

Datang ke Indonesia, Jisung dan Jeno NCT Dream Debat Soal Salak

Lihat Foto Datang ke Indonesia, Jisung dan Jeno NCT Dream Debat Soal Salak Personel NCT Dream. (Foto: NCT Dream)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Para personel grup boyband NCT Dream tiba di Indonesia untuk tampil di gelaran Allo Bank Festival 2022. Jisung dan kawan-kawan, dijamu makanan asli Tanah Air, termasuk salak, soto ayam dan pisang goreng.

Seluruh personel NCT Dream yakni Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle, dan Jisung tiba di Indonesia sejak Kamis sore, 19 Mei 2022. Mereka menyempatkan diri melakukan siaran langsung di Instagram untuk menyapa para penggemarnya.

Dalam siaran langsung tersebut, Jisung dan Jeno membahas banyak hal termasuk menunjukan sejumlah makanan dan buah-buahan yang disajikan di kamar hotel tempat ia menginap.

Jisung juga menyempatkan diri membuka plastik keranjang buah-buahan dan mengambil salak. Ke arah kamera, ia yang kebingungan bertanya mengenai jenis buah apa yang dipegangnya tersebut.

"Ada buah yang membuatku penasaran. Ini apa?" kata Jisung, dikutip Opsi pada Jumat, 20 Mei 2022.

Jeno yang berada di tempat yang sama, mengira buah salak yang dipegang Jisung adalah bawang. Sembari tertawa, ia mengira-ira bahwa tebakannya adalah jawaban yang benar.

"Bukankah ini bawang?" kata dia.

Poster Allo Bank Festival 2022. (Foto: Istimewa)

Grup boyband NCT Dream diagendakan tampil di gelaran Allo Bank Festival 2022 yang dihelat di Istora Senayan, Jakarta. Pertunjukan ini, merupakan penampilan tatap muka pertama mereka di Indonesia, usai pandemi Covid-19 melandai di Tanah Air.

Selain NCT Dream, girlband asal Korea Selatan Red Velvet juga dijadwalkan tampil di Allo Bank Festival 2022.

Baca juga: NCT Dream dan Red Velvet Bakal Tampil di Allo Bank Festival 2022

Baca juga: Jadwal dan Daftar Artis Pengisi Allo Bank Festival, Ada NCT Dream dan Red Velvet

Acara yang digelar sepanjang 20-22 Mei 2022 ini, menghadirkan lebih dari 30 musisi lokal dan internasional sebagai bintang tamu. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya