News Senin, 11 April 2022 | 17:04

Datangi Aksi 11 April, Ade Armando Dipukuli dan Ditelanjangi

Lihat Foto Datangi Aksi 11 April, Ade Armando Dipukuli dan Ditelanjangi Host Cokro TV Ade Armando. (foto: video tangkapan layar).

Jakarta - Beredar video menyoal host Cokro TV Ade Armando wajahnya berlumuran darah, diduga akibat dipukuli massa. 

Tidak hanya itu, Ade Armando yang nampak menghadiri aksi 11 April 2022 di Gedung DPR, Jakarta, itu juga ditelanjangi massa.

Hal itu diketahui dari beredarnya sejumlah video di sosial media Twitter, di mana Ade yang wajahnya sudah babak belur berlumuran darah, dibopong, mendapat pengawalan dari polisi.

Ade sebelumnya terlihat berada di depan Kompleks Gedung DPR/MPR saat mahasiswa menggelar demonstrasi pada hari ini, Senin, 11 April 2022.

Ade mengaku tak berniat ikut dalam aksi unjuk rasa bersama mahasiswa. Namun, ia mendukung aspirasi BEM SI yang menolak wacana penundaan pemilu 2024 dan perpanjangan masa jabatan presiden.

"Saya tidak ikut demo. Saya mantau dan ingin mengatakan saya mendukung," kata dia kepada wartawan di lokasi, Senin siang tadi. 

Hingga berita ini terpublikasi, polisi belum memberikan penjelasan ihwal penyebab dan siapa pelaku pengeroyok Ade Armando. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya