Hiburan Selasa, 20 September 2022 | 10:09

Daun Jatuh Rilis Single Gelegak Darah Muda, Kolaborasi Bareng Souljah

Lihat Foto Daun Jatuh Rilis Single Gelegak Darah Muda, Kolaborasi Bareng Souljah Grup band Daun Jatuh. (Foto: Opsi/WarnerMusic)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup musik Daun Jatuh merilis single kolaborasinya bersama Souljah bertajuk Gelegak Darah Muda. Hasil kerja bareng keduanya, menghasilkan ramuan folks dan reggae yang enak didengar.

Lewat keterangan tertulisnya, vokalis Daun Jatuh, Verrel mengatakan bahwa dalam liriknya, single Gelegak Darah Muda milik Daun Jatuh featuring Souljah mengangkat kisah mengenai kebiasaan-kebiasaan anak muda masa kini yang dilakukan terutama di sosial media.

"Lirik bagian chorus menggambarkan kebiasaan generasi muda yaitu suka memberikan komentar atau argumennya di sosial media tanpa memikirkan dampaknya. Jika terjadi sesuatu yang tinggal minta maaf dan klarifikasi," tutur Verrel, dikutip Opsi pada Selasa, 20 September 2022.

Verrel menuturkan, Daun Jatuh sama sekali tidak menyangka dapat membuat kolaborasi grup beda genre serta beda generasi ini bersama Souljah. Terlebih, unit reggae dan rock steady itu telah berkarya di kancah musik selama lebih dari 24 tahun lamanya.

Grup band Souljah. (Foto: dok. Souljah)

Single Gelegak Darah Muda diciptakan oleh Daun Jatuh bersama Souljah dan diproduseri oleh Renhat Pantro, yang tak lain merupakan pemain bass dari Souljah.

Berdurasi hampir 5 menit, lagu ini dibuka dengan lirik yang sedikit menyindir kebiasaan anak-anak muda di era media sosial.

Baca juga: Grup Band Daun Jatuh Rilis Single Baru Berjudul Malang

Baca juga: Grup Band Daun Jatuh Rilis Single Keempat Berjudul Bungkam

Saat ini, single Gelegak Darah Muda milik Daun Jatuh featuring Souljah sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya