Hiburan Rabu, 14 Agustus 2024 | 00:08

Daur Ulang Single Terlalu Cinta, Yovie Widianto Gandeng Lyodra Ginting

Lihat Foto Daur Ulang Single Terlalu Cinta, Yovie Widianto Gandeng Lyodra Ginting Yovie Widianto dan Lyodra. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Maestro musik Yovie Widianto mengandeng salah satu penyanyi paling bertumbuh di Indonesia, Lyodra Ginting untuk menggarap ulang single bertajuk Terlalu Cinta. Tembang ini, pertama kali dipopulerkan oleh Rossa pada 2006 silam.

Lewat keterangan tertulisnya, Yovie mengatakan bahwa nama Lyodra sudah masuk dalam radar sebagai calon kolaborator semenjak ide untuk merilis ulang single ini mencuat.

"Karakter suara Lyodra sangat pas untuk membawakan lagu ini. Sejak proyek ini akan dimulai nama Lyodra sudah terpikirkan, dan hasilnya sangat memuaskan, ucap Yovie Widianto, dikutip Opsi pada Rabu, 14 Agustus 2024.

Dalam versi aslinya, single Terlalu Cinta dikenal sebagai lagu cinta yang mengusung warna musik pop ballad yang sangat indah.

Yovie Widianto dan Lyodra. (Foto: Istimewa)

Lagu tersebut menceritakan tentang pengalaman pahit seseorang yang terjebak dalam cinta yang tak berbalas. Melalui liriknya, lagu ini menyampaikan perasaan keputusasaan dan kesedihan karena tidak bisa memiliki orang yang dicintai.

Lyodra berharap, tembang Terlalu Cinta versinya Bersama Yovie Widianto mendapat tempat di hari para penikmat musik Indonesia.

"Harapannya sih bisa didengar banyak orang, dan bisa menjadi suatu yang fresh untuk didengarkan di saat sekarang. Dan, dapat menjadi soundtrack bagi yang relate dengan liriknya," tutur Lyodra.

Baca juga: Daniel Rumbekwan Bawakan Single Lagu Populer Jawa di Swag Event

Baca juga: 3 Finalis Bintang Radio 2023, Jecky Veno, Rachel Sinaga, dan Maria Pudesa Resmi Merilis Single

Saat ini, single Terlalu Cinta milik Yovie Widianto dan Lyodra sudah bisa didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya