Hiburan Selasa, 27 Desember 2022 | 11:12

David Bayu Luncurkan Video Klip Single Solo It's OK for Me Now

Lihat Foto David Bayu Luncurkan Video Klip Single Solo It's OK for Me Now Penyanyi solo, David Bayu. (Foto: demajors)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi David Bayu melepas lagu It`s OK for Me Now sebagai single keduanya dari album solo perdana miliknya berjudul Di Dalam Jiwa. Tembang ini, mengangkat tema mengenai kisah cinta yang bertepuk sebelah tangan.

Dalam keterangan tertulisnya, David Bayu mengatakan peluncuran It`s OK for Me Now menyusul kesuksesan single pertama bertajuk Deritaku dari album yang sama. Nantinya, satu lagu lagi akan dilepas dalam waktu dekat.

"Ada tiga video yang menjadi satu jalinan cerita… Deritaku, It`s OK for Me Now, lalu yang satu lagi masih rahasia. Hehehe, tungguin aja ya…," kata David Bayu, dikutip Opsi pada Selasa, 27 Desember 2022.

Single Deritaku sendiri kini sudah mencapai lebih dari 4 juta streams di platform Spotify, dan video musiknya pun dilihat sebanyak 3 juta kali di YouTube.

"Senang sekali melihat orang-orang suka dengan lagu dan video musik Deritaku, semoga kalian juga bisa menikmati It`s OK for Me Now yang baru aja rilis," ucap David.

Penyanyi solo, David Bayu. (Foto: demajors)

Perilisan single It`s OK for Me Now milik David Bayu ditandai dengan kehadiran video musik resminya di akun YouTube David Bayu Tube sejak 16 Desember 2022 kemarin.

Video baru tersebut terlihat selaras dengan video musik single Deritaku, yakni memiliki jalinan cerita yang menyambung dengan tata artistik yang seirama.

Disutradarai oleh sahabat lama David, Budi Cuprit, video pun menampilkan nama-nama yang sama seperti Jefri Nichol, Aline Iman, dan Audrey Davis, putri David Bayu, sebagai modelnya.

Single Deritaku, It`s OK for Me Now dan lagu-lagu lain dalam album Di Dalam Jiwa sudah bisa didengarkan di seluruh platform musik digital.

Baca juga: Jadi Penyanyi Solo, David Bayu Tak Masalah Dikaitkan dengan Nama Naif

Baca juga: Lepas dari Naif, David Bayu Rilis Album Solo Perdana Di Dalam Jiwa

Sementara rilisan fisik album Di Dalam Jiwa milik David Bayu berbentuk cakram padat (CD) bisa ditebus di seluruh jaringan toko musik demajors. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya